Perubahan Jisung NCT Dream Bikin Hrvy Syok di Konser London
iMBC/Instagram/hrvy
Selebriti

Hrvy membuat heboh karena ikut menonton konser solo NCT Dream di London, Inggris. Ia juga menyapa para anggota di belakang panggung setelah lama tidak bertemu.

WowKeren - Para penggemar dibuat heboh dengan salah satu penonton di konser solo NCT Dream "THE DREAM SHOW: In A Dream" di London, Inggris. Hrvy tertangkap kamera asyik bersenang-senang di konser tersebut.

Hrvy melalui akun Instagram pribadinya juga menunjukkan kalau menonton konser NCT Dream. Ia bahkan juga datang membawa lightstick hijau kebanggaan NCT.

"Aku siap," seru Hrvy. Para penggemar yang juga hadir di konser yang diselenggarakan di Ovo Arena Wembley juga ramai membagikan momen Hrvy di konser Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Hrvy nonton konser NCT Dream

Sumber: Instagram

Hrvy nonton konser NCT Dream

Sumber: Twitter


Tak hanya menonton, Hrvy juga bertemu secara langsung dengan NCT Dream di belakang panggung. Pelantun "Personal" tersebut terang-terangan mengaku syok dengan perubahan Jisung.

Penyanyi kelahiran tahun 1999 itu menyoroti kalau Jisung berubah menjadi lebih tinggi. Selain itu, suara maknae NCT itu juga disebut semakin rendah.

Hrvy reuni dengan NCT Dream

Sumber: Instagram

"Kamu jadi lebih tinggi, man," kata Hrvy. "Ah, iya," kata Jisung. "Dan suaramu jadi lebih rendah," lanjut Hrvy. "Suaramu juga menjadi lebih rendah," sahut Mark.

Para penggemar dibuat heboh bukan main dengan reuni NCT Dream dengan Hrvy. Apalagi NCT Dream akhirnya bisa bertemu dengan Hrvy dengan formasi lengkap 7 anggota.

Sementara itu, 5 anggota NCT Dream selain Mark serta Haechan bersama Hrvy merilis kolaborasi untuk lagu "Don't Need Your Love" pada 2019 lalu. Saat itu, Mark sempat lulus sebelum konsep graduation NCT Dream dihapus dan ia kembali menjalani promosi bersama 6 anggota lainnya di 2020.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru