Thariq Halilintar Ikut Dinner Ultah Fadly Faisal, Jarak Duduk Dan Mimik Fuji An Disorot
Instagram/thariqhalilintar/fuji_an
Selebriti

Meski sudah berpisah, Thariq Halilintar keciduk masih kerap hadir di acara penting keluarga Fuji An. Kini, gelagat Fuji dan Thariq saat dinner bareng di ulang tahun Fadly Faisal mendadak disorot.

WowKeren - Fadly Faisal kakak Fujianti Utami kemarin, Senin (3/4) genap merayakan ulang tahun yang ke-23. Fadly kemudian mengadakan makan malam bersama keluarga dan sahabat dekat.

Thariq Halilintar adalah salah satu orang penting yang turut diundang dalam makan malam tersebut. Momen pertemuan Fuji dan Thariq dalam kesempatan itu sontak menyita perhatian warganet.

Tak sedikit pula yang menyoroti posisi duduk Fuji dan Thariq yang terkesan menjaga jarak. Selain itu, beredar pula video ketika Thariq menyapa Fuji setibanya dalam acara Fadly.

Dalam video tersebut, tak banyak reaksi yang ditunjukkan Fuji dan Thariq selain saling berjabat tangan. Thariq juga langsung berpaling dan duduk cukup jauh dari Fuji usai saling menyapa satu sama lain.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, wajah dan ekspresi Fuji kala bertemu dengan Thariq tak kalah jadi perhatian. Pasalnya, Fuji tampak manyun dan tak berselera dalam kesempatan tersebut. Alhasil, tak sedikit yang menduga jika Fuji sudah tak menyimpan rasa pada Thariq.

"Salfok ekspresi utiii pas ada @thariqhalilintar 😂 padahal slide 1 dan 3 full senyum kok slide 2 manyun😂," celetuk @al**. "alau disini yg aku tangkap Fuji sdh tdk ada rasa ke Thariq. Semua sebatas teman krn Oma Opa sdh anggap seperti anak sendiri. Tp Fuji sdh move on. Biarlah Fuji bahagia dengan pilihannya kita ttp support dukung🥰," kata @fl**. "Fuji dah muak liat Toriq kali ya 😂," seloroh @sy**. "Ko slide yg ada Thoriq nya Fuji cemberut tp Poto ga ada Thoriq nya senyum lebar," imbuh @ya**.

Di sisi lain, Thariq sempat mengatakan ia sudah pasrah perihal jodoh. Ia juga ikhlas jika memang dirinya dan Fuji tak bisa kembali bersama. Sebaliknya, Thariq mengaku sudah menyerahkan perkara jodoh kepada Tuhan.

"Kalau jodoh itu udah diatur di Lauhul Mahfudz, udah diatur di atas. Jadi kayak manusia cuman bisa ikhtiar, Tuhan yang kasih hasilnya. Kita balikin lagi ke Tuhan, jodoh. InsyaAllah kalau udah ketulis di Lauhul Mahfudz siapapun itu nanti, itu akan terjadi kan," kata Thariq dalam sebuah wawancara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru