Attitude Gala Sky Dipeluk Pak Ansori So Sweet, Kakak Fuji An Ungkap Alasan Baru Bisa Ketemu
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kakak Fujianti Utami, Frans Faisal, buka suara soal pertemuan haru antara Gala Sky. Frans juga membeberkan soal alasan keluarga yang baru bisa ketemu Pak Ansori 2 tahun setelah kecelakaan maut 4 November itu.

WowKeren - Gala Sky mencuri perhatian saat bertemu Pak Ansori sang penyelamat. Putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini anteng saat digendong oleh Ansori.

Setelah pertemuan itu, kakak dari Fujianti Utami, Frans Faisal, buka suara. Frans memuji kebaikan dari Ansori hingga mengungkap alasan keluarganya baru bisa bertemu dua tahun setelah kecelakaan maut 4 November 2021 ini.

"Pak Ansori adalah orang baik, juga orang hebat. Alhamdulillah waktunya cocok. Pas ketemu Gala, Pak Ansorinya juga meluk. Reaksi Gala pas ketemu Pak Ansori memang beda sih, Alhamdulillah baik-baik aja, dipeluk-digendong mau. Menurutku Gala memorinya kuat, kalau ketemu orang dia biasanya ingat," kata Frans. "Bukan karena desakan netizen, kita udah mau ketemu dari dulu tapi kenapa baru sekarang, karena dulu kita belum siap. Karena kan kita mengingat lagi (kecelakaan Vanessa-Bibi). Kita mengingat yang lama."

Frans juga salut dengan kesediaan Pak Ansori datang menemui Gala dengan naik mobil. Padahal keluarga Fuji sudah menyiapkan segala keperluan termasuk soal tiket dan hotel.

"Dia gak mau ngerepotin orang sini," kata Frans. "Dia cuma mau datang silaturahmi, baik aja gitu."


Sementara itu, sejumlah fans memaklumi soal alasan keluarga dari pihak Gala yang baru bisa bertemu Pak Ansori saat ini. Menurut fans, wajar jika Haji Faisal cs butuh waktu untuk ketemu karena sebelumnya masih dalam suasana duka.

"Kenapa baru di temukan.. krn bpk haji FAISAL SKLUARGA blom siap mau denger cerita2 waktu itu intinyatrauma.. ALLHAMDULLILLAH sekarang satu tahun lbih bisa di undang ke rumah bpk haji FAISAL Aamiin3x Ya Robbal Allamiin Ya Allah 🙏🙏🙏❤❤," kata netter. "Betul jgn kan pak haji kita aja netizen nntnx ga kuat pengen nangis apalagi klrg pak hj Faisal," ujar netter.

Disisi lain, Fuji juga disorot kala ketemu Pak Ansori. Tante dari Gala itu disentil pakai kaos ketat ketika foto bareng Pak Ansori sekeluarga. Padahal sebelumnya, Fuji dipuji karena tampil berhijab dan Islami.

Sebelumnya, Pak Ansori pernah diwawancara TV soal aksi heroiknya menolong Gala. Ketika diwawancara, Pak Ansori mengungkap kalau nekat menyelamatkan Gala disaat kakinya pincang.

"Saya angkat mobil itu, saya gak berani lihat matanya karena bercucuran darah. Kondisi dia menangis," ujar Ansori. "Saya lalu gendong, saya lari, berusaha memberikan anak itu ke petugas. Saya pincang-pincang itu. Terus oleh petugas diberikan ke sopirnya Mbak Angel. Saya terus turun, karena kondisi kaki saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait