Mantan Pacar Lim Ji Yeon, Pengusaha yang Nikah dengan Solois Kini Jadi Sorotan
Instagram/limjjy2
Selebriti

Lahir pada 1988, Lee Wook lulus dengan gelar sarjana hukum dari Universitas Hanyang. Pria tersebut adalah ketua dan pendiri W-Foundation dan berkencan dengan Ji Yeon pada 2018.

WowKeren - Setelah berita bahwa Lim Ji Yeon menjalin hubungan asmara dengan Lee Do Hyun, informasi tentang mantan pacar sang aktris muncul kembali. Di masa lalu, bintang "The Glory" pernah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha yang lebih tua darinya.

Pada Januari 2018, Ji Yeon terlihat berkencan di mal. Agensi aktris tersebut mengonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan dengan Lee Wook. "Memang benar Lim Ji Yeon menjalin hubungan dengan chairman Lee Wook, dan belum lama ini mereka mulai berkencan," ujar agensi.

Lahir pada 1988, Lee Wook lulus dengan gelar sarjana hukum dari Universitas Hanyang. Dia adalah ketua dan pendiri W-Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk memimpin dan memungkinkan dukungan publik berbasis luas untuk konservasi alam, mitigasi perubahan iklim, dan bantuan segera bagi pengungsi yang terkena dampak perubahan iklim dan bencana alam. Mereka melakukan pekerjaan bantuan untuk pengungsi iklim di Pasifik Selatan, Afrika, Amerika Selatan, Asia Timur, dan lebih banyak lagi di seluruh dunia.


Mantan Pacar Lim Ji Yeon, Pengusaha yang Nikah dengan Solois Kini Jadi Sorotan Mantan Pacar Lim Ji Yeon, Pengusaha yang Nikah dengan Solois Kini Jadi Sorotan

The Fact

W-Foundation telah melakukan kampanye dengan selebriti terkenal, seperti lagu "Together As One" yang menampilkan Ailee, IOI, Max Changmin TVXQ, Kim Yoo Jung, Eddy Kim, dan masih banyak lagi. Lee Wook juga memulai berbagai program di channel YouTube-nya yang disebut Net Zero Bro untuk meningkatkan kesadaran lingkungan.

Namun, hubungan Ji Yeon dan Lee Wook tidak bertahan lama. Dalam enam bulan, mereka putus, dan setahun kemudian, penyanyi solo Ben mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan dengan Lee Wook.

Pada Agustus 2020, Ben mengumumkan dalam surat tulisan tangan bahwa dia akan menikah dengan Lee Wook, dan keduanya mengadakan pernikahan kecil pada Juni 2021. Ben baru saja melahirkan anak mereka bulan lalu. Senang melihat bahwa Ji Yeon dan Lee Wook masing-masing menjalani hubungan bahagia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru