Park Shin Hye & Park Hyung Sik Syuting Romantis Ala Anak Kuliahan di 'Doctor Slump'
Naver
TV

Park Shin Hye & Park Hyung Sik sudah mulai sibuk menjalani syuting 'Doctor Slump'. Potret dan video keduanya di lokasi pengambilan sudah banyak dibagikan di media sosial.

WowKeren - Park Shin Hye dan Park Hyung Sik telah dikonfirmasi membintangi "Doctor Slump". Ini menjadi drama reuni bagi kedua selebriti itu setelah sebelumnya beradu akting dalam "The Heirs" SBS pada 2013 silam.

Shin Hye dan Hyung Sik sudah mulai sibuk menjalani syuting "Doctor Slump". Potret dan video keduanya di lokasi pengambilan sudah banyak dibagikan di media sosial. Salah satunya ketika mereka syuting di bawah pohon sakura.

Shin Hye dan Hyung Sik terlihat memakai pakaian kasual musim semi. Style keduanya tampak seperti mengusung konsep di era tahun 2016-2017. Shin Hye dan Hyung Sik terlihat seperti anak kuliahan yang sedang berkencan.

Foto syuting Shin Hye dan Hyung Sik langsung dibanjiri komentar fans. "Adegan pasangan di bawah bunga sakura. Akankah #DrSlump membawaku keluar dari keterpurukan romcomku?," tulis seorang fans. "Vibesnya kayak anak kuliahan," sambung yang lain.


Park Shin Hye & Park Hyung Sik Romantis Syuting \'Doctor Slump\' di Bawah Pohon Sakura

Source: Twitter

"Mamah muda keliatan cakep banget. Gak sabar nonton chemistrynya bareng Hyung Sik," imbuh yang lain. "Kemarin pakai seragam, sekarang ala anak kuliahan. Gak sabar banget nonton dramanya," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Doctor Slump" merupakan drama komedi romantis tentang Yeo Jung Woo (Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Shin Hye). Dua rival yang awalnya saling membenci itu bakal bersatu untuk melewati masa-masa terberat dalam hidup mereka.

Jung Woo adalah ahli bedah plastik bintang mengalami kecelakaan medis misterius. Sedangkan Ha Neul adalah ahli anestesi yang mengalami sindrom kelelahan. Bersama mereka bakal terlibat hubungan romantis.

Sementara itu, "Doctor Slump" disutradarai oleh Oh Hyun Jong dari "Find Me in Your Memory" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Baek Sun Wo dari "What's Wrong With Secretary Kim".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait