Lama Tak Muncul, Nahyan Ponakan Kaesang Obati Kangen Fans Lewat Foto-foto Gemoy
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu mengunggah sejumlah foto menggemaskan Nahyan yang belakangan ini sudah jarang terlihat di media sosial. Sontak saja unggahan Kahiyang itu diserbu oleh netter.

WowKeren - Kahiyang Ayu berhasil mengobati kerinduan netter pada sang putra, Panembahan Al Nahyan Nasution. Melalui Instagram, Kahiyang membagikan sejumlah foto menggemaskan Nahyan yang mnjadi ikonik di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Kahiyang nampaknya ingin bernostalgia dengan potret-potret lucu sang putra yang hanya mengenakan kaos singlet.

Foto pertama yang dibagikan Kahiyang memperlihatkan saat Nahyan berdiri di tengah-tengah keluarganya. Nahyan seolah jadi pusat perhatian di momen itu. Tampak Presiden Jokowi sekeluarga kompak mengarahkan pandangannya kepada Nahyan yang berdiri di tengah-tengah dengan hanya menggunakan kaos singlet dan celana pendek berwarna senada.

Kahiyang pun membuat dialog seolah-olah itu yang dikatakan sang Nahyan. "Waktu si singlet memberikan arahan. Dia bilang: mbah, pakde, om.. kira2 kalian udah siap belum kalo aku viral??" ujar Kahiyang pada unggahan yang dibagikan, Kamis (6/4).

Potret kedua Nahyan yang tak kalah menggemaskan dibagikan oleh Kahiyang adalah saat bocah berusia dua tahun itu tampak dipegang tangannya oleh sang kakak, Sedah Mirah. Ketika semua orang tampak sibuk dengan momen Kaesang dan Erina sungkem ke Presiden Jokowi beserta istri, Nahyan dan Sedah Mirah malah asyik dengan dunianya sendiri.


Lama Tak Muncul, Nahyan Ponakan Kaesang Obati Kangen Fans Lewat Foto-foto Gemoy

Instagram/@ayanggkahiyang

Lagi-lagi Kahiyang menuliskan dialog yang cocok untuk menggambarkan momen tersebut. "Kak, ayo kita viralkan pernikahan ini," tulisnya.

Terakhir, foto yang dibagikan Kahiyang tak kalah kocak dengan dua sebelumnya. Foto terakhir ini seolah menggambarkan akhir dari tingkah menggemaskan Nahyan di pernikahan Kaesang dan Erina. Di foto itu, Nahyan tak lagi hanya memakai kaos singlet dan celana pendek.

Nahyan tampak menggemaskan saat sedang dinasihati oleh sang kakek, Presiden Jokowi. Ia terlihat diam saja dan menundukkan kepala seolah sadar akan kesalahannya. "Dan tiba saatnya dia kena tegur 🙏🙏," kata Kahiyang.

Tak butuh waktu lama, kompilasi foto Nahyan di pernikahan Kaesang dan Erina itu langsung saja diserbu warganet. Bahkan beberapa artis papan atas ikut mengomentari unggahan Kahiyang tersebut. Mulai dari Krisdayanti, Yuni Shara hingga Inul Daratista tampak gemas dengan tingkah polah Nahyan yang masih polos.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru