Mingyu Spill Peraturan Meeting Bulanan SEVENTEEN, Sanksi Gak Main-main
Twitter/pledis_17
Selebriti

Dalam live spesial ulang tahunnya, Mingyu membeberkan peraturan meeting yang diadakan SEVENTEEN setiap bulan. Salah satu rahasia dapur adalah menereapkan sanksi yang tidak main-main.

WowKeren - SEVENTEEN (II) mulai menerapkan meeting bulanan seperti yang dijanjikan oleh sang leader S.Coups. Bersamaan dengan live ultahnya, Mingyu spill peraturan-peraturan beserta termasuk sanksi yang tidak main-main.

Pada Kamis (6/4), Mingyu melakukan live spesial ulang tahunnya. Selama live, Mingyu membicarakan banyak hal termasuk kegiatan baru SEVENTEEN yakni meeting bulanan.

Sehari sebelum live, SEVENTEEN membagikan momen meeting bulanan sekaligus merayakan ulang tahun Mingyu. Meeting boy grup pelantun "HOT" itu berlangsung di sebuah restoran di mana mereka duduk mengelilingi meja panjang. Rupanya siapapun yang datang terlambat harus membayar denda sebesar 100 ribu won (sekitar Rp1,1 juta).

"Jika kamu terlambat, kamu akan didenda 100 ribu won. Tidak peduli apapun, kamu harus datang, hukuman karena tidak datang bahkan lebih tinggi," kata Mingyu.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Berikutnya Mingyu menjelaskan bahwa semua orang harus datang. Hal itu disebabkan jadwal meeting disesuaikan ketika mereka tidak punya jadwal. Sehingga SEVENTEEN tidak punya alasan untuk absen.

"Meskipun kamu sakit... sakit banget sampai nggak bisa bergerak, kamu tetap harus datang paling tidak harus setor muka," ujar Mingyu.

Tak sampai di sana saja, Mingyu juga menebarkan TMI mengenai meeting pertama SEVENTEEN. Meski judulnya rapat dan para member bertemu satu sama lain hampir setiap hari, mereka merasa pertemuan itu bagai pesta yang santai.

Mingyu menyebutkan bahwa saat meeting mereka mengobrol selama 2-3 jam. Di samping bercerita, mereka juga makan makanan enak. Selain itu, karena meeting pertama berlangsung bulan April maka Mingyu yang berulang tahu membayar makanan mereka.

Sementara itu, SEVENTEEN alan merilis mini album ke-10 "FML" pada 24 April mendatang. Sebelum merilis album, mereka menggelar acara offline "SEVENTEEN Street" mulai dari 8 hingga 16 April di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait