Putri Asmirandah Pamitan Haru di Pemakaman Kakek, Jonas Rivanno Ungkap Sifat Baik Mertua
Instagram
Selebriti

Chloe putri Asmirandah melambaikan tangan dan melepas kepergian sang kakek di pemakamann di area Jakarta Selatan. Sementara itu, Jonas Rivanno juga mengungkap kesedihan dan mengenang sosok baik dari ayah mertuanya, Tarmizi.

WowKeren - Asmirandah sekeluarga tengah berduka. Ayahanda tercinta, M. Tarmizi Zantman, meninggal dunia pda 6 April akibat sakit.

Sehari setelah wafat, pria bule tersebut dimakamkan di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Putri Andah, Chloe, ikut hadir di pemakaman untuk melepas kepergian sang kakek.

"Dadah Oppa," kata Chloe berpamitan pada sang kakek. Ia sempat melambaikan tangan bak melepas kepergian sang kakek yang meninggal di bulan puasa itu.

Kepergian Tarmizi yang kabarnya sakit kanker usus itu juga membuat sang menantu, Jonas Rivanno berduka. Sambil menangis, suami Andah ini mengenang sosok Tarmizi sebagai pria yang kuat. Tarmizi rupanya tak pernah mengeluh meski sedang sakit.

"Jadi Papa itu orang yang kuat, nggak pernah mau nunjukin kalau dia sakit," ujar Vanno sambil menangis. "Bahkan sampai istilahnya di hari-hari terakhir masih bercanda, jadi sama sekali nggak ada yang gimana ya, nggak bisa dibilang ada firasat dari Papa tuh nggak, justru papa masih jadi orang yang lucu."


Sementara itu, sosok Tarmizi pernah disorot lantaran tak merestui pernikahan Andah dan Vanno. Dulunya Tarmizi lebih merestui Andah menikah dengan Dude Harlino.

"Dulu sama Dude juga sudah bagus. Tapi kenapa pilihnya Vanno? Saya tidak tahu," kata Tarmizi. "Padahal, orang sepanjang jalan raya ini mau sama dia. Di Brunei pun ada yang minta dia jadi istrinya. Itu di rumah numpuk surat buat dia, minta Andah jadi istrinya."

Tarmizi sempat menyentil sang putri yang dibutakan cinta. Ia menganggap itu sebagai kelemahan Andah. "Iya (Andah dibutakan cinta), Andah memang lemahnya di situ," seru Tarmizi.

Disisi lain, Andah sudah sempat membeberkan alasannya menerima Vanno. Ia menganggap Vanno berbeda dari pria kebanyakan.

"March 2010, where our love starts and grow. All the struggle, many decisions were made, to give up or to go forward. But finally, one sentences that i've been waiting for, "Asmirandah Zantman, will you marry me?" tulis Andah. "You didn't kneel just like all actors do in those romantic movies, but the way you stare at me and said those words, made you my world..And I, with all happy tears streaming down my cheeks, said Yes, I will. I'm a lucky women."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait