Jaehyun NCT Spill Kesalahpahaman Gegara Bubble
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Jaehyun NCT mengungkapkan pemikirannya mengenai banyaknya orang yang menganggap negatif mengapa ia tidak sering mengirimkan pesan di DearU. Bubble kepada para penggemar.

WowKeren - Jaehyun NCT sama sekali tidak disangka akan menyinggung kalau ia jarang muncul di DearU. Bubble. Tahun lalu, ia sempat menuai komplain karena tidak begitu aktif mengirimkan pesan pada aplikasi tersebut.

Bubble diketahui adalah aplikasi berbayar yang memungkinkan para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan para selebriti. Setiap penggemar diharuskan membayar lebih dari 50 ribu perbulan untuk 1 idol atau selebriti. Meski terdapat jaminan bahwa uang akan kembali ketika seorang selebriti tidak mengirimkan pesan sama sekali dalam 1 bulan, para penggemar tetap dibuat sedih.

Jaehyun mengatakan terang-terangan kalau ia mendapatkan notifikasi jika tidak mengirimkan pesan dalam 1 minggu. Ia kemudian menceritakan kalau setuju setidaknya mengirimkan 4 pesan ketika SM Entertainment mengenalkan Bubble.

"Iya benar, aku mendapatkan notifikasi setiap minggu (sejak pesan terakhirku) kekeke," ucap idol tampan kelahiran tahun 1997 itu.

"Awalnya, ketika agensi mengenalkan DearU. Bubble kepadaku, itu adalah janji kalau aku akan mengirimkan pesan setidaknya empat pesan dalam satu bulan, dan aku juga bilang kalau aku akan melakukannya karena aku berpikir akan menyenangkan untuk berkomunikasi dengan semua orang dan menanyakan kabar kalian secara teratur, seminggu sekali," cerita Jaehyun.


Pelantun "Forever Only" itu menyadari kalau ada para penggemar yang menuliskan pesan buruk atau marah. Ia memastikan sama sekali tidak bermaksud melakukannya.

"Aku sudah melakukan ini bertahun-tahun sekarang, tapi aku juga mendengar hal buruk yang dikatakan, atau kalian marah, meski aku tidak bermaksud itu terjadi," aku idol bernama asli Jeong Yun Oh itu.

Anak tunggal ini mengatakan kalau apa yang ia rasakan kepada para penggemar masih sama sejak debut di 2016 lalu. Jaehyun kemudian berharap penjelasannya tidak membuat orang-orang salah paham kepadanya.

"Aku tidak bisa melakukan apa pun tentang hal buruk yang dikatakan, tapi aku harap semua orang tahu apa yang aku rasakan kepada kalian dari debut sampai sekarang itu sama," ungkap Jaehyun.

"Sejujurnya, aku hanya ingin membagikan hal baik jadi aku tidak ingin menyinggung ini tapi aku mengirimkan (pesan) ini berpikir kalau orang-orang tidak akan salah paham lagi," tutup Jaehyun.

Sementara itu, pakar sempat memberikan kritik atas Bubble atau aplikasi sejenisnya. Hal tersebut karena dirasa memaksa seorang selebriti untuk mengirimkan pesan karena merasa bersalah mengingat penggemar sudah mengeluarkan uang demi berbincang dengan mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait