El Rumi Bahas Esensi Hidup Usai Akui Ogah Jadikan Hidupnya Bahan Konten, Nama Fuji An Terseret
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi bagikan foto tengah dikerumuni para wartawan. Dalam postingan ini, El Rumi turut singgung soal esensi hidup. Namun anehnya, unggahan El Rumi ini masih saja disangkutpautkan dengan Fujianti Utami.

WowKeren - Putra kedua mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni El Rumi belakangan namanya ramai disebut-sebut. Kisah asmara El banyak disorot hingga muncul perjodohan.

Paling gencar, El dijodohkan dengan Fujianti Utami usai adik ipar mendiang Vanessa Angel itu putus dari kekasihnya. Di tengah perjodohan yang terus mengambang d permukaan, El akhirnya buka suara.

Ia sempat menegaskan bahwa dirinya masih betah jomblo dan ogah jadikan kehidupannya sebagai konten di tengah kehebohan perjodohannya. Bahkan El juga menyinggung soal esensi hidup.

Hal demikian ia tuliskan melalui Instagram pribadinya seraya membagikan foto sedang dikerumuni oleh para awak media. "'Esensi dari hidup adalah Merdeka. Hidup Merdeka dari apapun, siapapun'," tulis El Rumi cukup singkat.


Sayangnya, ungkapan El itu masih saja dikait-kaitkan dengan Fuji. Beberapa dari mereka masih terus berharap El bisa menjalin kasih dengan Fuji sehingga nama sang wanita terus bertebaran di postingan-postingan kakak Dul Jaelani tersebut.

"Ada hati n perasaan yang dijaga........uhh Mas EL Rumi fujianti utami putri," komen seorang netter. "Merdeka seperti Uti, bebas dri Mantan 😂" celetuk yang lain. "Ayo utiiii sayang @fuji_an mardekakan diri mu sayang," sambung lainnya.

"Merdeka' jaya" elji go go,, silibiwwww," tambah yang lain. "Yok bisa yok jadian ama fuji, duh halu bgt aku ckckck gpp ya namanya juga fans," seloroh lainnya. "Merdeka bareng fuji ya el, jadi elji ckckckck lucu sih semoga aja bisa jadian yaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait