El Rumi Reuni dengan Marsha Aruan kala Ajak Eca Aura ke Lamaran Aaliyah Massaid
Instagram
Selebriti

Kehadiran El Rumi dengan Marsha Aruan sang mantan dan Eca Aura ke acara lamaran Aaliyah Massaid serta Thariq Halilintar langsung menyita perhatian publik.

WowKeren - Aaliyah Massaid kemarin, Minggu (23/6), telah menggelar acara lamaran dengan Thariq Halilintar. Acara lamaran Aaliyah ini dihadiri keluarga dan sahabat dekat, termasuk kedua putra Maia Estianty, yakni El Rumi dan Al Ghazali.

Menariknya, El datang ketika sang eks kekasih, Marsha Aruan juga hadir di acara lamaran Aaliyah. Lebih mengejutkannya lagi, sosok Eca Aura yang selama ini dikabarkan tengah dekat dengan El juga hadir dalam acara tersebut.

Fakta ini sontak mencuri perhatian banyak orang. Netizen penasaran apakah El sempat bertemu dengan Marsha ketika dirinya datang bersama Eca Aura. Banyak pula yang penasaran apakah ketiganya sempat berpapasan.

Potret kedatangan El dan Marsha di lamaran Aaliyah diketahui dari sejumlah postingan yang keduanya bagikan ke Instagram. Selain El dan Marsha, Eca juga sempat membagikan suasana lamaran Aaliyah ke Story Instagram.

Photo-Instagram

El Rumi dan Marsha Aruan Hadir di Lamaran Aaliyah Massaid


Alhasil, banyak yang menggoda El dan Marsha reuni lewat acara lamaran Aaliyah. Kedatangan Eca sebagai wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan El tentu ikut mencuri perhatian.

Diketahui, El dan Marsha dulu sempat lama berpacaran. Keduanya memutuskan untuk berpisah diduga karena perbedaan keyakinan. Karena itu, kabar kedekatan El dengan Eca juga sempat menuai kontra dari masyarakat.

Pasalnya, Eca diketahui memeluk keyakinan yang berbeda dengan El. Eca bahkan sempat menyinggung soal perbedaan agama antara dirinya dan El ketika dicecar Maia Estianty soal status hubungan mereka.

”Kamu gantung dia, apa dia gantung kamu?” cecar Maia saat acara ulang tahun El. “Masalahnya beda agama,” celetuk Eca yang membuat Maia terdiam.

Eca tampak tak bisa berbicara banyak soal hubungannya dengan El. Ia mengisyaratkan bahwa perbedaan agama menjadi masalah dalam hubungannya dengan El saat ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait