Bak Grup Chat, SEVENTEEN Ngobrolin Spoiler Jadwal di Weverse Terancam Denda 300 Juta Won
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN kembali membuat Weverse layaknya grup chat ketika membahas spoiler terkait jadwal mereka yang akan datang. Karena pembahasan ini, S.Coups meminta mereka datang dengan 300 juta won.

WowKeren - SEVENTEEN (II) dikenal terlalu nyaman berbagi informasi kepada fans melalui aplikasi Weverse. Baru-baru ini, adanya spoiler dari DK justru diperjelas oleh Wonwoo yang bikin fandom geger.

Beberapa waktu lalu, DK mendadak muncul di Weverse sambil ngode tentang aktivitasnya. Atas postingan Dokyeom, aplikasi tersebut kembali disulap bak grup chat SEVENTEEN.

Pada postingannya DK mengatakan sesuatu tentang mabuk dan judul program Lee Young Ji, "No Prepare". Ucapan DK tak ayal diduga sebagai spoiler jadwal SEVENTEEN dalam waktu dekat.

"Hihi. Kenyang. 'No prepare'. Maaf, aku mabuk. Doahae. Hongranghae," kata DK.

Sesaat kemudian, S.Coups muncul untuk berkata, "Tidurlah..."

Penggunaan "Doahae" dan "Horanghae" memantik dugaan bahwa yang akan menjadi tamu Young Ji adalah DK dan Hoshi. Wonwoo pun malah seolah memperjelas bahwa yang diucapkan DK memang spoiler.

Bak Grup Chat, SEVENTEEN Ngobrolin Spoiler Jadwal di Weverse Terancam Denda 300 Juta Won

Source: Weverse


Tanpa diduga, Wonwoo muncul untuk berkata, "Karena kamu memberikan spoiler, kamu dalam masalah. Hahahaha."

Melihat kelakuan para member yang lebih muda, S.Coups kemudian meminta 300 juta won (sekitar Rp3,4 miliar). Diduga, leader SEVENTEEN itu menerapkan denda untuk adanya spoiler. Seperti diketahui, grup ini menerapkan sistem denda pada siapapun yang terlambat rapat bulanan.

"Sampai jumpa besok dengan 300 juta won," ujar S.Coups.

Bak Grup Chat, SEVENTEEN Ngobrolin Spoiler Jadwal di Weverse Terancam Denda 300 Juta Won

Source: Twitter

Sebelum menjadi lebih jauh, DK kemudian meluruskan bahwa dia hanya berbicara saja. Menurutnya jika para hyung terus bicara maka akan menimbulkan lebih banyak dugaan.

"Aku hanya ngomong, kan? Jika kalian para hyung seperti ini, akan jadi lebih banyak salah paham. Coups hyung, apa maksudmu 300 juta? Wonwoo hyung, apa maksudmu spoiler?" ucap DK. "Para hyung ini memang kakak yang lucu. Aku bangun sedikit, aku cenderung terjaga ketika minum."

Meski spoiler SEVENTEEN akan jadi tamu program "No Prepare" diperjelas, masih perlu dipastikan apakah mereka akan benar-benar datang di masa depan.

Sementara itu, SEVENTEEN alan merilis mini album ke-10 "FML" pada 24 April mendatang. Sebelum merilis album, mereka menggelar acara offline "SEVENTEEN Street" mulai dari 8 hingga 16 April di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait