Foto Lawas Shin Ye Eun 'The Glory' Bikin Pangling, Intip 10 Potretnya Dari Masa ke Masa
Selebriti

Baru-baru ini foto lawas Shin Ye Eun mencuat ke permukaan. Netizen memuji wajahnya yang mengagumkan sejak dulu. Hal ini tak urung membuat penasaran seperti apa penampilannya dari masa ke masa.

WowKeren - Shin Ye Eun terus menuai sorotan usai sukses memerankan Park Yeon Jin muda di "The Glory". Segala hal tentang aktris kelahiran 18 Januari 1998 ini pun menarik perhatian publik. Seperti baru-baru ini foto lawas Ye Eun yang mencuat ke permukaan.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann menyoroti foto lawas Ye Eun. Dalam foto yang diunggah, ia sudah terlihat sangat cantik bahkan di foto lamanya, membuktikan visualnya yang alami. Pujian berdatangan melihat visual yang sangat imut bikin pangling. Kini sudah dewasa, Ye Eun menampilkan kecantikan dewasa khas wanita usia 20-an.

Netizen memuji bentuk wajahnya yang mengagumkan. Hal ini tak urung membuat penasaran seperti apa penampilan Ye Eun dari tahun ke tahun. Intip yuk transformasinya sedari kecil!

(wk/rosi)

1. Imut Sejak Kecil


Imut Sejak Kecil
Instagram/__shinyeeun

Ye Eun lahir di Sokcho, Provinsi Gangwon, Korea Selatan pada 18 Januari 1998. Sejak kecil, ia telah memiliki pesona menggemaskan. Lewat media sosialnya, Ye Eun pun tak ragu membagikan potret masa kecil. Tampak pada potret di atas, Ye Eun muda memiliki gaya rambut kuncir kuda yang khas.

2. Era Remaja


Era Remaja
Instagram/__shinyeeun

Ini nih potret Ye Eun yang jadi pembahasan heboh di komunitas online. Ia memiliki poni berantakan dengan gaya kuncir seperti sebelumnya. Seorang netizen yang mengaku sebagai teman Ye Eun memberikan testimoni bahwa sang artis sangat cantik sampai-sampai setiap kali melihatnya ia akan berkata "wow". Yang lain tampak pangling namun memuji Ye Eun dulu dan kini sama-sama cantiknya.

3. Visual Bikin Kagum Sejak Sekolah


Visual Bikin Kagum Sejak Sekolah

Deretan potret Ye Eun saat sekolah sempat beredar di internet. Ia sangat imut dengan rambut yang panjang lurus dan punya senyum yang charming. Bahkan pesonanya disebut mengingatkan pada karakter Pokemon Squirtle. Ye Eun juga menarik perhatian setelah rekaman dirinya di lokasi syuting selama tahun-tahun sekolahnya terungkap. Sejak sekolah, ia punya visual superior memicu kekaguman.

4. Era Trainee di JYP Entertainment


Era Trainee di JYP Entertainment

Terkuak bahwa Ye Eun pernah bermimpi menjadi idol dan mengikuti audisi untuk masuk agensi JYP Entertainment. Dalam foto yang beredar, ia begitu cantik meski menggunakan riasan sederhana dan mengurai rambut panjangnya. Banyak yang dibuat terpesona akan keimutan serta kepercayaan diri Ye Eun.

5. Makin Fresh dengan Rambut Pendek


Makin Fresh dengan Rambut Pendek
Instagram/__shinyeeun

Potong rambut pendek, Ye Eun gak kalah mengagumkan di era awal debutnya. Gagal menjadi idol. ia banting stir ke dalam dunia akting. Ia membintangi sederetan drama dan tampil dengan rambut pendek di "A-Teen" (2018) dan "He Is Psychometric" (2019). Dengan rambut pendek, Ye Eun tampak semakin manis dan fresh.

6. Jajal Rambut Panjang Bergelombang


Jajal Rambut Panjang Bergelombang
Instagram/__shinyeeun

Ye Eun kembali ke era rambut panjang dengan model bergelombang di tahun 2019. Rupanya ia tengah menjalani pemotretan untuk produk kosmetik. Ia begitu cantik bahkan netizen memberikan pujian bahwa Ye Eun seperti mermaid. Di era-era ini, ia juga melebarkan sayap dalam dunia hosting dan menjadi pembawa acara dengan Bomin Golden Child di "Music Bank".

7. Menawan Dengan Rambut Bob Sebahu


Menawan Dengan Rambut Bob Sebahu
Instagram/__shinyeeun

Ye Eun kembali memukau publik dengan rambut pendeknya. Namun ku bukan bermodel bob, bintang drama "More Than Friends" ini memilih gaya rambut sebahu lengkap dengan poni tengah. Ye Eun memiliki tinggi 168 cm sehingga terlihat menjulang dan ramping.

8. Selalu Tampil dengan Riasan Tipis


Selalu Tampil dengan Riasan Tipis
Instagram/__shinyeeun

Gaya riasan Ye Eun tak banyak berubah dari masa ke masa. Ia cantik layaknya eonnie Korea yang memoles wajah dengan riasan tipis. Meski di beberapa kesempatan ia memakai riasan yang agak tebal di bagian mata serta gincu yang merona.

9. Pesona di Usia 25 Tahun


Pesona di Usia 25 Tahun
Instagram/__shinyeeun

Kini Ye Eun telah genap berusia 25 tahun. Ia semakin memesona dengan gaya rambut lurus tanpa poni. Ia menampilkan kecantikan khas wanita dewasa. Saat ini ia juga disibukkan dengan kegiatan syuting dan pendidikan. Ye Eun menempuh pendidikan di Sungkyunkwan University mengambil Performing Arts.

10. Stunning dengan Body Goals


Stunning dengan Body Goals
Instagram/__shinyeeun

Tak hanya wajah yang cantik, Ye Eun juga punya body goals idaman. Di waktu luang, pemenang Rookie of the Year 2020 ini berusaha keras untuk mempertahankan perut ratanya. Ia menjaga pola makan dan rajin sering kali berkunjung ke pusat kebugaran. Cinta balet, ia konsisten selama bertahun-tahun melakukannya. Pilates juga menjadi rahasia Ye Eun mempertahankan kebugarannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait