Lee Jong Suk Tulis Caption Misterius, IU Bakal Segera Dilamar?
Selebriti

Baru-baru ini Lee Jong Suk dikabarkan bakal segera melamar IU. Rumor tersebut mulai mencuat usai Lee Jong Suk menuliskan caption misterius di akun Instagram miliknya seperti berikut ini.

WowKeren - Dari sahabat menjadi pacar, IU dan Lee Jong Suk kerap membuat baper fans. IU dan Jong Suk sendiri diketahui sudah saling kenal sejak tahun 2012 lalu. Saat itu keduanya dipertemukan dalam acara musik SBS Inkigayo sebagai host.

Di mata IU, Jong Suk adalah sosok yang perhatian dan selalu memberikan dukungan. Ia mengaku begitu mencintai sang kekasih.

Baru-baru ini Jong Suk dikabarkan bakal segera melamar IU. Rumor tersebut mulai mencuat usai Jong Suk menuliskan caption misterius di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Jong Suk tampak tersenyum tipis di depan kamera. Penampilannya begitu kasual dengan kaus polos berwarna putih.

Jong Suk pun membawa sekuntum bunga di tangannya. "It's time already..!? ๐ŸŒผ (Apakah ini sudah waktunya?)" tulis bintang "Secret Garden" itu di bagian caption.


Lee Jong Suk Ngode Bakal Lamar IU?

Instagram

Meski tidak diketahui pasti apa maksud tulisan Jong Suk, netizen khususnya fans langsung sibuk berspekulasi. Tidak sedikit netizen yang menduga jika Jong Suk ngode bakal segera melamar dan menikahi IU.

"Ciee , otw nikah ya bang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar pemilik akun @yay***myg. "Time for?marrige?๐ŸŒš๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," balas akun @iam***aa__. "Waktunya melamar๐Ÿ˜," timpal akun @riri***mo.

"Sudah waktunya hajatan bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚jangan lupa calling calling kalau udh sebar undangan bang wkwkw๐Ÿ˜‚," sahut akun @4ll***zul. "Sudah waktunya nikah sama mbak IU,habis lebaran langsung ngasih undangan kayak nya nii๐Ÿคฃ," goda akun @lisnawa***00180. "Ngab kalau udh mau nikah jangan lupa undang Jungkook ๐Ÿ‘," tambah akun @it***nja.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Jong Suk. Sebelum menjalin kasih dengan IU, Jong Suk sempat diisukan menjalin asmara dengan sejumlah bintang Korea. Mulai dari Park Shin Hye, Han Hyo Joo hingga Suzy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru