Tiara Andini Bikin Gempar Usai Infokan Kolab dengan Produser Ternama Korea
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini sukses membuat fans terkejut usai mengabarkan soal project teranyarnya. Pasalnya di karya terbaru nanti, Tiara akan berkolaborasi dengan produser ternama asal Korea Selatan, Hyuk Shin.

WowKeren - Tiara Andini sukses membuat fans terkejut gara-gara foto yang dipajangnya di InstaStory pada Rabu (12/4). Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memberi tahu bahwa dirinya sedang mempersiapkan sebuah project kerjasama dengan seorang produser musik ternama dari Korea Selatan, Hyuk Shin.

Dalam unggahannya, Tiara tampak berada di studio diduga kuat milik Hyuk Shin yang ada di Malaysia. Kini para penggemar tahu alasan Tiara pergi ke Malaysia. "Cant' wait to show you guys. How amazing that we made! @hyukshin153," tulis Tiara sebagai keterangan unggahannya.

Tiara Andini Bikin Gempar Usai Infokan Kolab dengan Produser Ternama Korea

Instagram Story

Nama Hyuk Shin sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik K-Pop. Diketahui, ia sudah sering bekerja sama dengan nama-nama besar di industri musik Korea. Beberapa artis yang pernah berkolaborasi dengannya adalah EXO, NCT Dream, Girls' Generation (SNSD), bahkan sampai Justin Bieber. Kebanyakan idol yang bekerja sama dengannya berada di bawah naungan SM Entertainment.


Hal itu juga bisa langsung diketahui dari akun Instagram pribadi Hyuk Shin yang sempat di-tag oleh Tiara pada unggahannya. Sontak saja kabar ini disambut antusias oleh Mootiara, para penggemar Tiara. Mereka tak sabar lagu genre apa yang akan digarap Tiara dan Hyuk Shin.

Tiara Andini Bikin Gempar Usai Infokan Kolab dengan Produser Ternama Korea

Instagram

"AKU GABISA DI GINIINN..!! TOLONG INI PROJECT APA TITII😭," komentar netizen. "Ini pencipta lagunya nyiptain lagu apa aja?" tanya warganet lain. "Banyak bangett sering berhubungan sama artis SM Entertainment kaya EXO, RV, shinee, f(x) dll πŸ”₯," beber lainnya. "Lagunya justin bieber one less lonely girl," imbuh yang lain.

Fans pun heboh dan beramai-ramai menebak jika lagu terbaru yang akan diciptakan Tiara bersama Hyuk Shin memiliki nuansa yang upbeat. Mereka pun tak sabar menantikan informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini.

"Era galau udh lewat ya tii, bismillah semoga lagu upbeat pun bs diterima masyarakat byk," ujar netter. "Aaaaa gak sabar 😍πŸ”₯ btw jangan lupa vote titi guys SMS nya jangan lupa di kencengin ya," kata akun lain. "Wow wow wow ngga sabar, moga aja secepatnnya realis 😍," ucap warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait