Visual Sunghoon ENHYPEN Tak Goyah Meski Foto Ngeblur, Disebut Makin Mirip Vampir
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Saat tampil di Paris, Sunghoon ENHYPEN membuktikan ketampanan paripurna lewat jepretan fans meski foto-fotonya ngeblur sekalipun. Visualnya auto disandingkan dengan makhluk fantasi.

WowKeren - Baru-baru ini, ENHYPEN tampil di Music Bank Live di Paris. Visual Sunghoon yang tak goyah meski dijepret dengan kamera kentang saat manggung sukses menarik perhatian banyak.

Sunghoon menjadi bahan pembicaraan di media sosial dan forum online Pann atas visualnya yang luar biasa. Sejak debut, banyak orang terpukau dengan visual murni bak pangeran yang membuatnya dijuluki Ice Prince hingga Baek-gu (anjing putih).

Meski ENHYPEN adalah grup dengan konsep vampir dalam MV-nya dan punya webtoon "Dark Moon" bertema makhluk fantasi tersebut, Sunghoon dinilai cocok memerankan karakter dengan sifat serupa. Apalagi penampilan Sunghoon dalam event tersebut semakin mendukung meski beberapa foto dari acara Music Bank in Paris tampak ngeblur.

Kala itu, Sunghoon dengan rambut hitamnya yang ditata rapi semakin tampan dengan setelan jas bergaya seragam sekolah. Aksesori berupa salib di sisi kerah dan badge pada lengan semakin mendukung penampilannya. Sunghoon membiarkan jasnya terbuka sehingga ia tampak lebih santai meski mengenakan jas hitam mengkilat

Visual Sunghoon ENHYPEN Tak Goyah Meski Foto Ngeblur, Disebut Makin Mirip Vampir

Source: Pann


"Aku selalu merasakan ini, tetapi dia terlihat sangat mewah," kata salah satu netizen. "Wajah yang membuatku ingin di-ruqyah. (Bahwa dia terlihat seperti karakter fantasi pengusir setan)," sahut netizen lain. "Penampilannya sudah gila sejak upacara penghargaan. Aku akan gila. Apa yang mereka lakukan, nggak comeback?" sahut imbuh yang lain.

"Setiap kali saya melihat wajah Sunghoon, aku selalu memiliki ambisi yang tidak berdasar tentang live-action Dark Moon (webtoon). Ah, seharusnya aku tidak seperti ini, tapi saat aku membayangkannya sebagai karakter setengah vampir, setengah serigala, aku mimisan. Member lain juga sangat cocok dengan karakter lainnya. Dia sangat indah sehingga aku hanya bisa berimajinasi seperti seorang otaku. Aku gila," komentar seorang netizen.

Sebelumnya, ENHYPEN sudah berangkat ke Eropa sejak pekan lalu. Diketahui boy grup beranggota tujuh orang itu menghabiskan beberapa hari di Polandia hingga muncul dugaan syuting MV baru.

Sementara itu, ENHYPEN meraih posisi ke-6 di jajaran Global Album Sales Chart 2022 yang dihimpun International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Album terbaru mereka "MANIFESTO: DAY 1" telah terjual lebih dari 1,5 juta copy, membuat boy grup besutan BE:LIFT LAB ini mendapat title million seller.

Pada bulan Mei, ENHYPEN juga dijadwalkan tampil di KCON 2023 di Jepang. Kemudian mereka bakal manggung di Weverse Con Festival 2023 pada dan Lotte Duty Free Family Concert pada Juni mendatang. Selain itu, boy grup jebolan "I-LAND" ini juga akan mengisi suara untuk grup paus beluga di film "Baby Shark's Big Movie".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait