Biasa Ogah Syuting, Video Langka Rafathar Bak Ngevlog Sendiri Disebut Bikin Candu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar kerap menolak jika diminta berada di depan kamera untuk kebutuhan syuting. Namun kali ini mencuat video tak biasa saat putra Raffi semringah ala seorang vlogger bikin fans ketagihan.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad merupakan putra sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar sendiri sudah terbiasa muncul di depan publik baik dalam sebuah acara televisi bersama orangtuanya maupun melalui vlog keluarga. Namun sudah menjadi rahasia umum jika Rafathar sendiri tak menyukai tampil di depan khalayak ramai terlebih kamera. Ia kerap menunjukkan ketidaksukaannya saat diajak Raffi atau Gigi untuk syuting.

Namun baru-baru ini mencuat momen langka dari Rafathar yang sontak mencuri banyak perhatian. Tepatnya yakni muncul video saat Rafathar dengan senyum semringah berbicara seorang diri di depan kamera. Video itu sendiri pertama kali diunggah oleh pengasuh Rafathar, Mbak Lala, melalui akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Rafathar terdengar bahagia mengutarakan niatnya untuk menjahili sang pengasuh. Bak vlogger lainnya, putra sulung Raffi dan Gigi ini bahkan sempat memberikan sapaan yang khas.

"Hallo guys, hallo. Hari ini Aa mau jahilin mbak Lala," ucapnya dengan antusias.

Rafathar kemudian menjelaskan aksi apa saa yang akan dilakukannya untuk mengerjai mbak Lala, mulai dari meminjam HP hingga merekam suara sang pengasuh. Rafathar pun terlihat begitu antusias dengan rencananya sampai membuat mbak Lala keheranan. "Masyaallah kelakuan aa Rafathar," celetuk mbak Lala melalui caption saat membagikan video Rafathar ini.


Tak butuh waktu lama, unggahan mbak Lala langsung diserbu oleh para netizen. Sebagian besar dari mereka pun dibuat terkejut dengan kemunculan video langka ini mengingat biasanya Rafathar bahkan enggan untuk diajak syuting.

Tak pelak, beragam komentar netter akan video bak ngevlog ala Rafathar ini langsung berdatangan. Sebagian besar memuji mbak Lala sebagai satu-satunya sosok yang bisa mencairkan imej dingin Rafathar di depan kamera. Sementara sebagian besar fans lain dibuat terpesona dengan ketampanan Rafathar hingga menyebut video vlognya membuat candu.

"Cuma sama Mba Lala, kulkas 10 pintu bisa mencair," ujar akun @si******. "Gpp kepalaku puyeng, yg penting kulkas nya mencair," kelakar @nadivaa****. "Vlog tak terduga," timpal akun @dwi*****.

"Lipitill tumbenn mau muncul ke kamera,, momen langkaa," sambung akun @rlf****. "Masyaallah candu bnget suara aa," sebut akun @iss****. "Gila senyum2 sndiri gw, aa ganteng bingit aaa masya Allah," seloroh akun @mamlu****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait