Dawn Ungkap Makna Lagu Barunya Untuk HyunA
Instagram
Selebriti

Sedangkan rumor hubungan Dawn dan HyunA mulai beredar pada tahun 2018 ketika mereka bergabung dengan sesama anggota grup Dawn saat itu, Hui Pentagon untuk membentuk grup proyek Triple H.

WowKeren - Dawn (E'Dawn) baru-baru ini membuat comeback pertamanya di bawah agensi barunya, AT AREA, setelah berpisah secara damai dengan P NATION pada tahun 2022. Lagu barunya, “Dear My Light,” langsung menyentuh hati para penggemar ketika mereka menyadari lirik sentimental berbicara tentang hubungannya sebelumnya dengan HyunA dan dibaca seperti sebuah surat.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Dawn mengungkapkan makna di balik "suratnya" dan bagaimana perasaannya melihat kembali hubungannya sekarang. Rumor hubungan Dawn dan HyunA mulai beredar pada tahun 2018 ketika mereka bergabung dengan sesama anggota grup Dawn saat itu, Hui Pentagon untuk membentuk grup proyek Triple H.

Pada Agustus 2018, laporan mulai muncul bahwa kedua rekan satu label itu berkencan. Tak lama kemudian, HyunA dan Dawn mengonfirmasi hubungan mereka dan bergabung dengan P NATION, berbagi sorotan sebagai pasangan ikonik. Setelah enam tahun bersama dan empat tahun berbagi hubungan mereka dengan publik, keduanya mengejutkan penggemar saat mengumumkan perpisahan mereka pada November 2022.

Meskipun mereka telah berpisah, mereka tetap mendukung satu sama lain dan hanya mengatakan hal-hal yang bijaksana dan peduli tentang mantan pasangan mereka. Ini berlanjut dengan rilis terbaru Dawn, di mana liriknya berbicara tentang hubungan masa lalunya dengan penuh kasih, menceritakan tentang HyunA sebagai "cahaya" yang ingin dilihatnya mempesona lebih dari apa pun.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Teen Vogue, Dawn membuka tentang hubungan masa lalunya dengan HyunA dan bagaimana perasaannya saat merenungkan waktu mereka bersama. Dawn mengonfirmasi lagu tersebut tentang hubungannya sebelumnya dan mengungkapkan bahwa "Dear My Light" seperti surat untuk HyunA.

"Aku bertemu seseorang yang merupakan cahaya besar dalam hidup aku. Orang ini mampu membuat kegelapanku menjadi terang kembali. Pengalaman dan perasaan seperti inilah yang memungkinkan aku membuat lagu ini. Saat aku menulisnya, aku merasa seolah-olah aku sedang menulis surat kepada orang ini," kata Dawn.

Dawn mengakui bahwa meskipun dia mengalami kesulitan dan rasa sakit karena putus cinta, dia tidak bisa tidak melihat waktunya bersama HyunA secara positif. "Orang yang paling aku cintai mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu sendiri, jadi kami terpisah satu sama lain. Itu adalah masa yang sulit dalam hidupku, tetapi sekarang aku melihat bahwa kesulitan itulah yang membantuku dengan jelas menentukan jalan mana yang harus aku ikuti. Dia dengan hangat berbagi bahwa jejak pengaruh HyunA dalam hidupnya akan selalu ada, bahkan jika ingatannya memudar seiring waktu," serunya.

"Jelas, apa yang aku alami adalah putus cinta. Tetapi orang ini sangat ringan bagi aku sehingga bahkan sekarang aku mengingat mereka dan saat-saat kita bersama dengan penuh kasih. Kenangan ini bisa menjadi samar dan hilang sama sekali di kemudian hari, tapi aku yakin jejak orang tersebut akan selalu ada," tambannya. Netizen senang melihat dukungan yang sehat dan mengharukan dari keduanya terus ditunjukkan satu sama lain, terbukti setelah HyunA menanggapi lagu tersebut dengan postingan di Instagram-nya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait