Dawn Bicara Soal Hujatan Yang Diterima Usai Dirinya & HyunA Putuskan Hengkang Dari CUBE Ent
Instagram
Selebriti

Keduanya menghadapi reaksi terus-menerus dari kekuatan internal dan eksternal sejak go public pada tahun 2018 dan agensinya saat itu, CUBE Entertainment, awalnya menyangkal bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

WowKeren - Dawn (E'Dawn) baru-baru ini tampil dalam sebuah wawancara bersama dengan Billboard. Dalam kesempatan tersebut Dawn tidak hanya berbicara tentang single barunya, "Dear My Light", dan inspirasi di baliknya tetapi juga memperjelas bahwa itu tentang hubungannya dengan sang mantan kekasih HyunA.

"Ini adalah refleksi yang cukup langsung tentang bagaimana perasaan aku ketika aku sedang jatuh cinta," kata Dawn. Sebelumnya dua idola ini berkencan dari 2016 hingga 2022, bahkan menemukan diri mereka bertunangan sebelum putus. Mereka menghadapi reaksi terus-menerus dari kekuatan internal dan eksternal sejak mereka go public pada tahun 2018. Perusahaan mereka saat itu, CUBE Entertainment, awalnya menyangkal bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Segera menjadi jelas bahwa pasangan itu tidak berniat berpura-pura bahwa cinta mereka tidak nyata. Mereka dengan berani merilis pernyataan yang menentang laporan asli dan segera meninggalkan label pada saat yang bersamaan. Meninggalkan CUBE Entertainment adalah keputusan penting bagi mereka berdua. Tidak hanya perusahaan yang menaungi grup Dawn pada saat itu, PENTAGON tetapi juga label yang mengubah HyunA menjadi selebritas A-list seperti dirinya.


Beberapa tahun kemudian, Dawn merenungkan kesulitan yang mereka hadapi selama periode ini. "(Laguku) merujuk kembali ke masa ketika aku keluar dari perusahaan dan ada banyak komentar, media, cerita, banyak pembicaraan yang berbeda terjadi. Ada banyak reaksi dari itu," serunya.

Meskipun mungkin mudah bagi netizen untuk mengekspos DAWN ke kritik terus-menerus, dia hanya seorang dewasa muda pada saat itu. Cobaan yang dia hadapi lebih serius daripada yang mungkin dirasakan publik. Namun, pada akhirnya, HyunA dan DAWN bertahan karena mereka memiliki satu sama lain. Cinta mereka cukup kuat untuk mengatasi badai.

"Tetapi jika aku berpikir kembali sekarang, aku merasa itu adalah waktu yang sulit tetapi aku ingat bahwa meskipun rasanya seluruh dunia menentang kita dan kita benar-benar dapat melewatinya karena kita memiliki satu sama lain dan karena kita saling mencintai. begitu banyak lainnya itulah yang membantu kami melewatinya," lanjut Dawn dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan penggemar kepada mereka. "Banyak orang mengkhawatirkan kami dan, tentu saja, banyak orang juga mendukung kami."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait