Ayah Vanessa Angel Sibuk Berbagi, Puput Eks Istri Pamer Kemesraan dengan Calon Suami
Instagram
Selebriti

Saat Doddy Soedrajat tengah fokus berbagi di bulan suci Ramadan, Puput sang mantan istri justru dikabarkan akan segera menikah dengan laki-laki pilihannya dalam waktu dekat.

WowKeren - Genap satu tahun bercerai dari Doddy Soedrajat, Puput kini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story-nya belakangan ini. Kondisi ini berbanding terbalik dengan Doddy yang belum terlihat menggandeng pasangan baru.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu saat ini tampak disibukkan dengan kegiatan berbagi. Melalui Instagram pribadinya, Doddy terlihat sedang berada di sebuah panti asuhan untuk berbagi rezeki dan buka puasa bersama. "Santunan dan buka puasa bersama anak Yatim Piatu dengan PBNU Depok," tulis Doddy, Minggu (16/4).

Ayah Vanessa Angel Sibuk Berbagi, Puput Eks Istri Pamer Kemesraan dengan Calon Suami

Instagram

Di sisi lain, Puput melalui Instagram Story-nya justu pamer kemesraan dengan calon suaminya. Mantan ibu sambung Mayang Lucyana Fitri ini membeberkan perhatian yang diberikan sang calon suami. Puput mengaku baru saja kena omel calon suami lantaran tak kunjung istirahat saat diiminta.

"Aih colek calon suami yang lagi ngedumel (di) WA suruh istirahat, cek IG masih online hahahaha. Antara efek mikirin pola daster sama LDR nggak bisa tidur," kata Puput blak-blakan.

Ayah Vanessa Angel Sibuk Berbagi, Puput Eks Istri Pamer Kemesraan dengan Calon Suami

Instagram Story


Puput meminta doa kepada netter agar ia bisa segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih. "Wah selamat ya buat pasutri baru. Senengnya yang lagi happy bulan madu di bulan Ramadan ini. Doain aku nyusul juga ya, amin yra," imbuhnya.

Sebelumnya, Puput sempat memperlihatkan potret sang calon suami. Sayang wajahnya di foto itu sengaja ditutupi Puput dengan stiker. Puput sangat berharap jika pria ini adalah jodoh terakhirnya.

Ayah Vanessa Angel Sibuk Berbagi, Puput Eks Istri Pamer Kemesraan dengan Calon Suami

Instagram Story

"Ya Allah kalau boleh meminta di penghujung Ramadan ini, jadikan dia yang terakhir menjadi imamku bukan hanya di dunia melainkan di akhirat kelak. Jika aku boleh meminta untuk kali ini tolong jangan Engkau pisahkan lagi, sebab dia terlalu baik untuk anak-anakku dan untukku, sebab kami terlalu saling menyayangi," tutur Puput.

Pernikahan Puput diduga akan digelar dalam waktu dekat. Jelang hari H, Puput mengaku deg-degan karena masih trauma lebih dari satu kali gagal berumah tangga.

"Semakin mendekati hari deadline waktu yang diberi untuk sebuah jawaban kepastian dalam kehidupan semakin deg-degan yang teramat sangat, mungkinkah sebab trauma yang mendalam," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait