Resmi Cerai dari Aldila jelita, Indra Bekti Wajib Nafkahi Anak Rp 30 Juta per Bulan
Instagram/indrabekti
Selebriti

Pengadilan telah mengabulkan gugatan cerai Aldila Jelita atas sang suami Indra Bekti. Kini Bekti juga diputus wajib menafkahi kedua anaknya sebesar Rp 30 juta per bulan dengan sebuah ketentuan lain.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari proses perceraian presenter Indra Bekti yang digugat oleh sang istri, Aldila Jelita. Kini Pengadilan telah mengeluarkan putusan atas gugatan tersebut yakni mengabulkan perceraian keduanya. Bekti dan Dila kini dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 April 2023.

Sidang putusan tersebut digelar pada hari ini, Senin (17/4) secara online. Majelis Hakim telah mengesahkan perceraian presenter 45 tahun tersebut dengan Dila. Selain resmi diputus cerai, Aldila juga mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya dengan Bekti.

"Untuk perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah diputus. Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu, dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat," ujar Taslimah selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Pengadilan juga memutuskan perihal nafkah bulanan yang wajib diberikan oleh Bekti untuk kedua anaknya. Bekti diputus memberikan bulanan sebesar Rp 30 juta untuk kedua buah hatinya yang kini berada di bawah pengasuhan sang mantan istri.


Taslimah pun menyebutkan ketentuan lain dari keputusan soal nafkah bulanan tersebut. Yakni adanya kenaikan setiap tahun sebesar 10 persen.

"Untuk dua anak senilai Rp 30 juta perbulan dan akan naik tiap tahunnya 10 persen," ungkapnya.

Hingga berita ini dibuat, baik pihak Bekti maupun Dila sendiri belum buka suara. Keduanya belum memberikan tanggapan apapun tentang keputusan Pengadilan yang sudah meresmikan perceraian mereka.

Sementara itu mengingat kembali, Dila melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Saat itu publik tak hanya dibuat terkejut namun juga tak percaya mengingat kondisi Bekti yang masih masa pemulihan dari sakitnya setelah menjalani operasi. Alhasil, Dila pun menjadi sasaran hujatan netizen lantaran dikira meninggalkan Bekti di masa sulitnya.

Namun alasan Dila ingin bercerai pun telah diungkap oleh sang kuasa hukum. Bukan karena kondisi sang presenter, namun ada penyebab lain yang membuat Bekti dan Dila sepakat untuk pisah. Bahkan meski ingin bercerai, namun Dila dan Bekti tetap menjalin hubungan baik dan masih kerap menunjukkan komunikasi demi buah hati mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait