Ketemu Berjabat Tangan, Reaksi Once Usai Ahmad Dhani Keukeuh Larang Nyanyi Lagu Dewa 19 Disorot
Instagram/oncemekelofficial
Selebriti

Once dan Ahmad Dhani akhirnya bertemu langsung dan saling berjabat tangan usai berseteru soal Royalti. Meski sudah bertemu, Dhani tegas melarang Once untuk menyanyikan lagu Dewa 19.

WowKeren - Perseteruan Ahmad Dhani dan Once Mekel terkait royalti serta izin menyanyikan lagu Dewa 19 masih menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Usai saling lempar sindiran, Dhani dan Once akhirnya dipertemukan secara langsung.

Dhani dan Once bahkan berdiri bahu membahu dan sempat berjabat tangan. Pertemuan dua musisi Tanah Air ini diketahui diprakarsai oleh banyak pihak. Pasalnya, tak sedikit yang mengharapkan Dhani dan Once kembali akur seperti sediakala.

Meski sudah dipertemukan secara langsung, Dhani dan Once sempat terlibat perdebatan di depan awak media. Dhani bahkan tegas tetap melarang Once menyanyikan lagu miliknya dan Dewa 19 meski keduanya telah berjabat tangan.

Photo-INFO

YouTube Was Was


"Pak Dhe, setelah pertemuan ini bakal ngasih izin Once untuk menyanyikan lagu Dewa lagi gak?" tanya wartawan. "Ya enggak bakal lah. Tadi semua pengarang lagu sudah sepakat bahwa semuanya harus pakai izin," tegas Dhani.

Terkait larangan Dhani ini, Once yang berada di sebelahnya pun langsung bereaksi. Di hadapan ayah Al Ghazali, Once juga tegas tak bakal lagi menyanyikan lagu milik Dewa 19 maupun Dhani.

"Saya gak akan lagi bawain lagu Dhani, baik sendiri maupun bersama untuk waktu yang tidak ditentukan ya. Jadi saya kira itu bukan dalam rangka penerapan hukum positif yang ada ya. Ini hanya urusan pribadi saja," tandas Once.

Dhani yang mendengar pernyataan Once pun terlihat lega usai akhirnya larangannya digubris. "Nah itu sudah," seru Dhani.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait