Digunjing Pose Mepet, Haji Faisal Girang Dapat Kado Gepokan Uang dari Sosok Crazy Rich
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal tak menyangka mendapat hadiah ulang tahun berupa gepokan uang dari politikus Anggie Paturusi. Setelah sebelumnya foto mereka ramai dikritik karena pose kelewat dekat.

WowKeren - Ayah Fujianti Utami, [Haji Faisal] digunjing gegara pose kelewat mepet bersama perempuan lain yang bukan istrinya di foto peringatan ulang tahun yang ke-54. Foto tersebut dibagikan Haji Faisal di laman Instagram pribadinya pada Selasa (18/4).

Perempuan tersebut adalah seorang crazy rich yang juga politikus bernama Anggie Paturusi. Diketahui, keluarga Haji Faisal memang dekat dengan Anggie sudah seperti saudara sendiri. Namun, tetap saja apa pun alasannya netter kurang suka melihat kedekatan Haji Faisal dan Anggie dalam foto.

Terbaru di kanal YouTube Mama Fuji, Haji Faisal terlihat girang setengah mati saat unboxing kado dari Anggie. Bukan mendapat barang-barang mewah atau pun branded, Haji Faisal justru diberi uang cash dan dipersilakan untuk membeli sendiri kado ulang tahun yang diinginkannya. Ada dua gepok uang pecahan lima puluh ribuan yang ditaruh di dalam sebuah kotak berwarna biru.

Haji Faisal tak menyangka jika ia akan mendapat kado ulang tahun berupa gepokan uang. Tangannya bahkan sampai gemetaran saat memegang uang sebanyak itu. "Wow, banyak banget," kata Haji Faisal dalam video yang tayang pada Rabu (19/4).


Senyum lebar terus tampak dari wajah ayah empat anak itu. Begitu pula dengan ibunda Fuji, Dewi Zuhriati yang juga sama tampak senangnya melihat sang suami mendapat kado ulang tahun tak terduga. Haji Faisal dan Oma Dewi pun tak henti mengucapkan terima kasih pada Anggie.

Lucunya, saat Oma Dewi berniat untuk menyimpankan uang gepokan tersebut ke dalam tasnya, Haji Faisal justru bersikap posesif. Ia menolak menitipkan uang tersebut di tas sang istri, dan lebih memilih untuk membawanya sendiri dengan meletakkan di dalam saku celananya.

Tingkah kocak Haji Faisal itu tentu mengundang tawa anak-anaknya yang juga ada di sana ikut merayakan ulang tahunnya. Oma Dewi pun akhirnya menyerah. Ia memilih untuk memberikan doa terbaik untuk sang suami tercinta yang tengah berulang tahun itu.

"Semoga nanti di usia Opa yang ke-54 itu tambah sayang sama keluarga dan panjang umur, diberikan rezeki yang berkah dan selalu dalam keadaan sehat. Amin," kata Oma Dewi.

Pun Haji Faisal menyampaikan doa untuk dirinya sendiri. "Semoga Opa sehat-sehat, panjang umur, dan mudah-mudahan abnak-anak Opa juga tambah sukses dan kemudian berkah hidupnya. Itu saja," harapnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait