Buat Konten Minta THR, Ibu Indah Permatasari Jawab Pertanyaan Soal Tak Dijatah Putrinya
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Konten minta THR yang diunggah ibunda Indah Permatasari menuai reaksi kompak dari netter. Mereka menyebut Nursyah sengaja memberi sinyal kepada putri sulungnya agar diberi jatah THR.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah kembali jadi sorotan netizen karena unggahan terbarunya di Instagram dan akun TikTok. Pada Rabu (19/4), mertua Arie Kriting ini membuat konten dengan tema minta THR (Tunjangan Hari Raya). Melihat video tersebut, netter langsung penasaran apakah Nursyah tidak mendapat jatah THR dari putrinya.

Dalam video yang diunggah, Nursyah tampak lipsync lagu yang liriknya tentang mencari THR. "Aduh di mana aduh di mana THR kucari," tulis Nursyah sebagai keterangan unggahannya.

Nusryah pun bernyanyi, "Aduh dimana aduh dimana THR kucari. Sebentar lagi sebentar lagi mau Lebaran. Aduh dimana aduh dimana THR kucari. Mau Lebaran mau Lebaran nggak pegang uang." Ia mengulangi lirik tersebut sebanyak dua kali.


Tak diketahui pasti apakah Nursyah membuat konten tersebut hanya umtuk lucu-lucuan, atau justru tersimpan makna tersirat di dalamnya. Namun, banyak netter yang langsung menduga bahwa Nusryah tidak mendapat jatah THR dari Indah maupun Arie.

Salah seorang netter pun secara blak-blakan menanyakan hal itu langsung kepada Nursyah di kolom komentar. "Indah ngasih THR nggak bu?" tanya netter tersebut.

Pertanyaan itu pun langsung dijawab oleh Nursyah. Sayangnya Nursyah tak memberikan jawaban pasti dan hanya membalasnya dengan emoticon tertawa. Pertanyaan-pertanyaan serupa pun dilontarkan oleh netter. Menyebut bahwa Nursyah sengaja memberi sinyal untuk putrinya.

Seperti diketahui, hubungan Indah dan Nursyah bisa dibilang kurang baik. Disebabkan Nursyah yang hingga detik ini belum bisa menerima Arie sebagai menantunya. Terlebih ibunda Indah selama ini juga terang-terangan mengungkapkan kebenciannya pada Arie.

Iia bahkan beberapa kali berbicara buruk tentang Arie, termasuk menuduh sang aktor main santet. Itu sebabnya Arie bisa menikahi Indah, padahal jelas-jelas ia sendiri sebagai ibunya tidak merestui hubungan mereka. Meski dibenci, Arie dan Indah tetap berusaha menjadi anak yang berbakti serta menghormati orang tua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait