Yovie Widianto Bongkar Sifat Mulia Mendiang Carlo Saba Vokalis Kahitna
Instagram/carlo_saba
Selebriti

Yovie Widianto mengenang masa lalu persahabatannya dengan mendiang Carlo Saba. Ia juga membocorkan kepribadian dan kebaikan vokalis Kahitna itu semasa hidup yang tak terlupakan selama ini.

WowKeren - Kepergian vokalis Kahitna, Carlo Saba, membuat banyak pihak berduka. Pasalnya semasa hidup, penyanyi asal NTT itu dikenal sebagai sosok yang berhati mulia.

Usai Carlo wafat pada 19 April, Yovie Widianto membongkar sifat asli Carlo. Yovie mengenang sikap Carlo yang optimis, baik hati dan sederhana.

"Sahabatku… aku selalu ingat kata2mu , saat kita masih SMA ,”Yov, band kita akan jadi band lagu cinta yang enggak pernah ada yang bisa menyamainya “aku jawab iya Carlo , kita banyakkan ya… kemana2 rame2 makan nasi bungkus bareng2 “ , Carlo balas “ iya bagi bagi rezekinya banyak doanya Yov!," kenang Yovie sambil pamer foto Carlo pada 20 April. "Kata2 yang menjadi penyemangat kekeluargaan kami.. 😢, Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan , khas dan menjadi saksi hits2 pertama Kahitna , sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa…. damai di atas sana..sahabatku , kamu seseorang yang tak tergantikan di hatiku , begitu juga di hati Soulmate Kahitna… 💔😭😭😭😭😭. Berduka mendalam atas berpulangnya sahabat kami tercinta Carlo Saba , semoga tempat terbaik disisiNya.. 🙏🏻💐#carlosaba #restinlove."

Instagram

Yovie Widianto Bongkar Sifat Carlo Saba


Unggahan Yovie ini menuai reaksi haru dari banyak pihak. "Turut berduka mas.. kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah," tulis Gading Marten. "Turut berduka cita atas Berpulangnya Carlo Saba , Semoga Tuhan mengampuni semua dosa2nya dan diterima semua amal kebaikannya di dunia serta mendapat tempat yg indah di sisi Tuhan ... aamiin ..," tulis Deddy Nugroho alias Deddy Cruiser yang merupakan ayah dari Tiara Andini. "Turut berdukacita buat bung yang baik hati bung Carlo saba dan keluarga. Tenang disisiNYA🙏❤️," tulis Judika.

Sebelumnya, Yovie buka suara setelah Carlo dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Yovie mengungkap soal Carlo yang sebelumnya sudah sempat pasang ring jantung.

"Iya dua hari lalu (pasang ring jantung), dan sudah kelihatan tampak sehat," seru Yovie. "Sehari sebelum meninggal semakin sehat. Bahkan beberapa hari sebelumnya Mas Carlo itu sudah ketemu teman-teman, sudah ikut bukber, sehingga kami pikir Carlo mau ikut konser lagi nanti."

Selain Yovie, Hedi Yunus juga mengungkap rasa dukanya. Ia menangis pilu saat mengenang momen manggung bersama Carlo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait