Kepergian Moonbin ASTRO Sisakan Duka Mendalam, 7 Idol Ini Meninggal Di Usia Muda
Selebriti

Moonbin ASTRO mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-25. Kepergiannya dan juga idol yang meninggal terus dirindukan kehadirannya oleh para penggemar.

WowKeren - Suasana duka kini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Moonbin ASTRO meninggal dunia pada Rabu (19/4) sekitar pukul 8.10 malam waktu setempat. Kakak dari Moon Sua Billlie ini mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-25.

Perihal kematian sang artis, Fantagio meminta netizen untuk tak membuat asumsi sendiri terkait kepergian Moonbin untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sang idol. Kepergian bintang drama "At Eighteen" ini membuat penggemar histeris.

Tak ada yang menyangka jika Moonbin akan pergi secepat ini. Namun usia memang tidak ada yang tahu. Moonbin dan sederet artis berikut ini meninggal di usia muda. Kepergian mereka terus dirindukan kehadirannya oleh para penggemar.

(wk/rosi)

1. EunB Dan RiSe Ladies' Code


EunB Dan RiSe Ladies' Code

Pada tahun September 2014, kecelakaan maut menewaskan dua anggota Ladies' Code, EunB Dan RiSe. Kecelakaan terjadi ketika mereka sedang dalam perjalanan pulang ke Seoul setelah menghadiri sebuah acara. EunB yang langsung meninggal di tempat berusia 21 tahun. Sementara RiSe diketahui berusia 23 tahun dan sempat dirawat hingga meninggal dunia.

2. Kim Dong Yoon Spectrum


Kim Dong Yoon Spectrum

Penyanyi yang tergabung dalam grup Spectrum, Kim Dong Yoon meninggal di usianya yang baru menginjak 20 tahun di tahun 2018 silam. Berita duka tersebut mengejutkan di kalangan sesama artis maupun sesama fans. Terlebih Spectrum belum lama debut sebagai boy group. Penyebab meninggalnya sang idol pun belum diketahui publik, mengingat pihak keluarga meminta agar para penggemar memberikan privasi.

3. Moonbin ASTRO


Moonbin ASTRO
Instagram/moon_ko_ng

Pada Rabu (19/4), Moonbin ditemukan meninggal dunia di kediamannya oleh sang manajer. Penyebab kematian pelantun "Blue Flame" ini diduga karena bunuh diri sementara pihak berwajib masih melakukan penyelidikan. Kabar meninggalnya Moonbin bukan hanya membuat Aroha terguncang melainkan fans K-Pop pada umumnya.

4. Sulli f(x)


Sulli f(x)
Instagram/jelly_jilli

Sulli ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Seongnam oleh sang manajer pada Oktober 2019 silam. Dari hasil otopsi, polisi menyimpulkan bahwa member f(x) ini meninggal dengan cara bunuh diri. Tutup usia di umur 25 tahun, Sulli diketahui berjuang dengan depresi akibat sering mendapat komentar negatif di media sosial.

5. Goo Hara


Goo Hara
Instagram/koohara__

Goo Hara juga ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Cheongdam, Seoul pada 24 November 2019 tak lama setelah kabar meninggalnya sang sahabat, Sulli. Ia diduga kuat mengakhiri hidupnya sendiri. Pada bulan Mei, mantan member Kara ini juga sempat melakukan percobaan bunuh diri karena depresi yang dialaminya. Goo Hara meninggal dunia pada usia 28 tahun.

6. Jonghyun SHINee


Jonghyun SHINee

Pada Desember 2017, Jonghyun SHINee ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di kawasan Gangnam, Seoul. Meninggal di usia 27 tahun, berdasarkan keterangan kepolisian Korea Selatan, Jonghyun meninggal karena bunuh diri. Penyebab kematiannya diketahui karena ia keracunan karbon monoksida.

7. Yohan TST


Yohan TST
Instagram/yohanee0416

Yohan TST atau Top Secret telah meninggal dunia pada Juni 2020. Atas permintaan keluarga penyebab kematian Yohan tidak dapat diungkapkan pihak agensi. Pelantun "Mind Control" tersebut meninggal di usia yang masih sangat muda yakni 28 tahun. Kepergian Yohan menyisakan duka mendalam terutama ia cukup aktif menyapa penggemarnya di Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait