BLACKPINK Beberkan Susahnya Kehidupan sebagai Trainee ke James Corden
YouTube/TheLateLateShow
Selebriti

Episode kali ini diisi dengan momen-momen kocak. James Corden bicara tentang karir BLACKPINK, bertanya seperti apa mereka kehidupan mereka saat masih menjadi trainee dan belum debut.

WowKeren - Para member BLACKPINK baru-baru ini tampil di "Carpool Karaoke" episode terbaru yang dipandu James Corden. Dalam kesempatan tersebut, Jennie dan kawan-kawan berbagi tentang masa-masa training mereka yang berat.

Episode kali ini diisi dengan momen-momen kocak, mulai dari pertanyaan Jisoo soal kemampuan menyetir James hingga upaya BLACKPINK untuk memecahkan berbagai rekor dunia. Sang komedian juga bicara tentang karir BLACKPINK, bertanya seperti apa mereka saat masih menjadi trainee.

"Aku benar-benar merasa seperti berada di kamp pelatihan (sambil bernyanyi dengan BLACKPINK). Aku pikir aku bersaing dengan kalian semua. Ceritakan padaku tentang saat kalian berada di kamp (pelatihan). Seperti apa hari-hari kalian biasanya?" tanya James.

Tentu saja, para idol K-Pop harus menanggung banyak kerja keras dan jadwal padat untuk mengembangkan kemampuan sehingga mereka dapat dipilih sebagai member untuk debut grup. Karena BLACKPINK adalah trainee YG Entertainment, mereka harus mengikuti jadwal yang intensif untuk mencapai impian debut mereka.


"Jam berapa Anda mulai?" tanya James. "Kami mulai mulai seperti 11 atau 12," jawab Lisa. "Jam 11 siang. Jadi kami akan bangun jam 9 untuk bersiap-siap," lanjut Rose. Dan sementara James bercanda bahwa waktu bangun yang agak siang masih "lebih baik daripada jadwal sekolahnya", dia tidak memperhitungkan seberapa lama latihan intensif mereka.

"Lalu kami berangkat jam 11 siang. Dan kemudian kami berlatih sampai jam 2 pagi. Kami semua pulang jam 2 pagi," kata Rose. "Oke, itu mengubah banyak hal," komentar James. "Ya, (kami tetap latihan) bahkan di akhir pekan," tambah main vocalist BLACKPINK itu.

Meskipun para trainee diberi waktu istirahat, hal itu jarang terjadi, membuktikan seberapa besar tekad yang harus dimiliki merekan untuk mengejar impian. "Dan kami mendapat satu hari libur setiap dua minggu pada hari Minggu," ungkap Rose. "Ini adalah dedikasi yang luar biasa dari kalian semua," komentar James.

Yang membuat dedikasi BLACKPINK untuk mengikuti jadwal trainee yang intens ini semakin mengesankan adalah betapa mudanya mereka saat menjadi trainee. Rose berusia 16 tahun saat dia pindah dari Australia ke Korea Selatan sementara Lisa berusia 14 tahun saat dia pindah dari Thailand.

"Dia masih bayi," komentar Jennie tentang usia Lisa saat mulai menjadi trainee. Setuju dengannya, pelantun "LALISA" itu menimpali, "Aku masih (seorang) bayi. Dan aku bahkan belum bisa bicara bahasa Korea."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait