Belum Pernah Diekspos, Jumlah Karyawan Frans Faisal Kakak Fuji An Tuai Decak Kagum
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kerap dibandingkan dengan kesuksesan kedua adiknya, kini Frans Faisal bak bungkam ocehan netizen dengan menunjukkan karyawannya untuk pertama kali yang nggak kaleng-kaleng.

WowKeren - Keluarga besar Fuji An (Fujianti Utami) seolah tak habis-habis menjadi sorotan dari publik. Ada saja cerita dari keluarganya yang menuai banyak perhatian. Sebut saja misalnya keberhasilan Fuji An dan sang kakak Fadly Faisal beberapa waktu lalu yang masing-masing telah membeli rumah impian. Sayangnya di tengah banyak pujian dan rasa salut, tak sedikit netizen yang nyinyir dan membandingkan kesuksesan Fuji dan Fadly dengan kakak mereka yakni Frans Faisal.

Namun Frans sendiri menangggapinya dengan sangat bijak. Alih-alih tersinggung, ia menegaskan tentang perbedaan dengan kedua adiknya. Frans tak memungkiri jika ia belum bisa membeli rumah lantaran lebih fokus untuk mengembangkan bisnisnya sebagai seorang pengusaha.

Kini untuk pertama kalinya, Frans bak membungkam nyinyiran netizen dengan mengekspos karyawan yang ia miliki. Melalui sebuah video Instagram, Frans terlihat berpose dengan banyak karyawan yang belum pernah ia umbar sebelumnya.

Nampak dalam video itu, Frans berjalan mendekat ke arah segerombolan orang yang berjumlah lebih dari 30. Ia dan yang lain kemudian berpose kece di depan kamera. Melalui caption, Frans mengisyaratkan jika orang-orang itu tak lain adalah karyawan yang bekerja dengannya.

"Faisal group nih boss, senggol dong," celetuk Frans.


Terang saja unggahan tersebut langsung ditanggapi oleh para warganet. Mayoritas sontak menyoroti jumlah karyawan yang dimiliki oleh Frans Faisal ini hingga dibuat berdecak kagum.

Pasalnya Frans selama ini memang dikenal tak begitu mengumbar soal kesuksesan yang sudah ia capai. Alhasil, kini bukti jika Frans juga sesukses kedua adiknya mendapatkan banyak pujian bertubi-tubi dari publik. Warganet salut dengan Frans yang fokus sebagai pengusaha hingga memiliki banyak karyawan tersebut.

"MasyaAllah ompenk, udah jd PT aja usahanya, makin keren dan barokah. Lama2 bisa jd crazy rich nih keluarga Pak Faisal ini, jago bisnis dan pekerjaa keras semua," puji @eni*****. "Dsaat adek2ny beli rmh,dafrans bkanny gk bsa beli tp lebih mlih ngembangkan usahany dlu.. salut sm dafrans sih,smga kluarga ku bsa sukses kek kluarg hj.faisal jg," sanjung @widi*****.

"Yg keren tuch udh frans..krywan nya bnyak," sahut @nike*****. "Gilaa uda keren bngt bisa memperkerjakan anak orang sebanyak itu," celetuk akun @nda***** memberikan tepuk tangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait