Cha Eunwoo ASTRO Tiba di Korea Sehari Setelah Moonbin Meninggal Dunia
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Kamis (20/4) petang waktu setempat, Eunwoo akhirnya tiba di Korea Selatan. Kedatangan penyanyi kelahiran 1997 itu disambut beberapa reporter dan sang idol terlihat menutupi wajahnya dengan masker.

WowKeren - Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada Rabu (19/4), dan meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang termasuk rekan-rekan satu grupnya. Cha Eunwoo yang sedang berada di Amerika Serikat pun langsung pulang usai mendengar tentang kematian Moonbin.

Hari ini, Kamis (20/4) petang waktu setempat, Eunwoo akhirnya tiba di Korea Selatan. Kedatangan penyanyi kelahiran 1997 itu disambut beberapa reporter dan sang idol terlihat menutupi wajahnya dengan masker.

Dalam foto-foto yang dirilis media Korea, Eunwoo terlihat mengenakan jaket warna navy dan topi hitam. Video yang beredar di media sosial juga menunjukkan bagaimana bintang drama "True Beauty" itu tampak berjalan cepat melintasi bandara.


Cha Eunwoo ASTRO Tiba di Korea Sehari Setelah Moonbin Meninggal Dunia Cha Eunwoo ASTRO Tiba di Korea Sehari Setelah Moonbin Meninggal Dunia

Foto: Xsportsnews, News1

Sementara itu, menurut laporan yang dirilis oleh Dispatch, seluruh member ASTRO terkejut atas kabar meninggalkan Moonbin. Sang idol sebelumnya ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Rabu (19/4) sekitar pukul 20:10 waktu setempat oleh sang manager.

Rumah duka Moonbin didirikan di aula pemakaman Rumah Sakit Asan di Seoul. Pemakamannya akan diadakan pada 22 April jam 8 pagi. Sesuai keinginan keluarga, pemakaman mendiang akan digelar secara diam-diam dengan hanya dihadiri oleh anggota keluarga, kerabat, dan kolega.

Moonbin memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai member ASTRO dan menerima banyak cinta. Dia baru-baru ini disibukkan dengan aktivitas subunit Moonbin & Sanha dan bahkan melakukan tur penggemar ke luar negeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait