Dikenalin ke Rossa Pertama Kali, Oma Boy William Beri Sanjungan Selangit
Instagram/YouTube
Selebriti

Oma Boy William pertama kali bertemu langsung dengan Rossa. Satu hal ini dari sang diva langsung jadi sorotan hingga menuai sanjungan selangit dari nenek Boy.

WowKeren - Boy William untuk pertama kalinya merasakan tempat kerjanya dikunjungi oleh keluarga. Tepatnya yakni kehadiran sang nenek, Oma Lazuardi, yang datang ke studio "Indonesian Idol" tempat Boy menjadi host acara tersebut. Ada banyak momen menarik yang terjadi saat Oma Lazuardi mengunjungi lokasi kerja dari cucunya ini.

Salah satunya yakni saat Oma Boy bertemu dengan penyanyi cantik Rossa. Saat itu Oma yang masuk ke ruangan make up terlihat langsung diperkenalkan oleh Boy kepada pelantun lagu "Hati yang Kau Sakiti" ini.

"Oma, oma, kenalin oma," ucap Boy di vlog terbarunya. "Rossa," ucap oma Boy seraya tersenyum lebar saat tangannya dicium Rossa hingga dipeluk sang diva.

Pada kesempatan itu, Rossa langsung mengutarakan rasa sukanya kepada oma Boy. Penyanyi kelahiran Sumedang tersebut mengaku sangat menyukai sosok Oma Lazuardi setelah banyak menonton konten vlog keluarga di YouTube Boy William.

"Oma, ini Rossa. Aku suka banget sama oma," kata Rossa.


Oma dan Rossa lantas duduk berdua setelah saling memberikan sapaan hangat. Saat itu, kejahilan Boy mendadak muncul. Ia berseloroh diajari bandel oleh Rossa yang membuat penyanyi bertubuh mungil itu menunjukkan reaksi kaget.

Namun yang lebih menarik tak lain adalah reaksi Oma Lazuardi. Pasalnya alih-alih mempercayai ucapan Boy, sang nenek justru semakin meledek Boy sebagai tukang bohong.

"Jadi Rossa ini oma, yang ngajarin aku bandel itu Rossa selama ini," celetuk Boy. "Percaya oma?" tanya Rossa. "Nggak. Dia mah emang suka ngibul," jawab Oma Lazuardi memancing tawa.

Pada momen lain, Oma Lazuardi menyampaikan kesannya setelah pertama kali dikenalkan kepada Rossa. Menariknya, nenek Boy tak segan langsung memberikan sanjungan selangit akan paras cantik penyanyi 44 tahun itu. Bahkan Oma Boy juga mengungkapkan kesukaannya akan salah satu lagu Rossa.

"Temannya si Boy itu yang namanya Rossa cantik banget, oma baru itu dikenalin. Lagu favorit oma 'Ayat-ayat Cinta'," ungkap nenek Boy.

Keseruan pertemuan oma Lazuardi dengan Rossa pun berlanjut. Terlebih saat oma curhat kesal tentang villa dengan desain penuh kaca yang sempat ditinggalinya saat liburan keluarga, membuat Rossa pun begitu terhibur dan tertawa terpingkal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait