Beredar Foto Kencan Song Joong Ki dan Katy di Roma, Perut Buncit Sang Istri Kelihatan Jelas
Sina Entertainment
Selebriti

Kamis (20/4), Sina Entertainment melaporkan bahwa Joong Ki dan Katy menikmati kencan manis di Roma. Mereka tak lupa melampirkan beberapa foto yang menampilkan pasangan pengantin baru itu.

WowKeren - Belum lama ini, Song Joong Ki terlihat berada di Meksiko untuk menghadiri pernikahan salah seorang kenalannya. Aktor tersebut terlihat berkencan dengan istrinya, Katy Louise Saunders, di jalanan Roma baru-baru ini.

Pada hari ini, Kamis (20/4), media hiburan Tingkok Sina Entertainment melaporkan bahwa Joong Ki dan Katy menikmati kencan manis di Roma. Mereka tak lupa melampirkan beberapa foto yang menampilkan pasangan pengantin baru itu.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan, Joong Ki dan Katy terlihat berjalan-jalan di Roma dengan berpakaian santai dan memakai kacamata hitam. Pasangan yang tampaknya tidak peduli dengan keadaan sekitarnya itu berbagi percakapan yang ceria, terlihat seperti pasangan pengantin baru yang sempurna.

Joong Ki juga menampilkan kesan suami yang dapat diandalkan dengan memegang tangan Katy atau meletakkan tangannya di bahu istrinya. Pada saat yang sama, baby bump atau perut buncit Katy terlihat jelas, menarik perhatian.


Beredar Foto Kencan Song Joong Ki dan Katy di Roma, Perut Buncit Sang Istri Kelihatan Jelas Beredar Foto Kencan Song Joong Ki dan Katy di Roma, Perut Buncit Sang Istri Kelihatan Jelas

Sina Entertainment

Di sisi lain, pada bulan Januari tahun ini, Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Januari lalu, mengatakan, "Aku bersumpah untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Katy Louise Saunders, yang telah mendukungku, dan berjanji untuk saling menyayangi dan menghabiskan waktu berharga bersama-sama."

Aktor kelahiran 1985 tersebut juga mengungkapkan bahwa kehidupan yang berharga telah datang kepadanya dan Katy. Meski belum ada upacara pernikahan, pasangan tersebut telah mendaftarkan pernikahan mereka.

Selanjutnya, pada bulan Februari, Joong Ki dan Katy pergi ke Hungaria untuk syuting film Netflix "My Name is Loh Kiwan". Sang aktor kadang-kadang membagikan status terbarunya melalui media sosial, tapi ini adalah pertama kalinya pasangan tersebut terlihat bersama sejak hari mereka berangkat ke Hungaria.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait