Millen Cyrus Boyong Pacar Bule Lebaran di Jember Bareng Keluarga Anang Hermansyah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus mengajak kekasih bulenya, Lionel Lee mudik ke Jember untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga sang tante, Ashanty. Reaksi Lionel pun tampak girang.

WowKeren - Millen Cyrus langsung pulang ke Indonesia usai menghabiskan sejenak waktunya di luar negeri bersama sang kekasih, Lionel Lee. Ia berniat memboyong kekasih bulenya itu untuk ber-Lebaran di Jember, kampung halaman sang om, Anang Hermansyah.

Hal itu diketahui dari vlog terbaru yang diunggah Milen ke kanal YouTube-nya pada Kamis (20/4). Sebelum ke Jember, Milen dan Lionel terbang dulu ke Bali. Setelahnya mereka akan pergi ke Surabaya, dan baru menuju ke Jember.

"Oke, jadi rutenya itu aku ini bakalan flight ke Bali, terus tanggal 18 (April) malam aku bakalan flight ke Jakarta untuk treatment-treatment dan appoinment untuk syuting dan ada beberapa endorsement yang harus aku kerjain dan tanggal 21 aku bakal ke Jember. Aku flight ke Surabaya dulu dan baru itu ke Jember," jelas Millen.


Millen lantas bertanya apakah kekasihnya itu senang diajak mudik ke Jember guna merayakan Lebaran bersama keluarganya. "Aku ajak dia. Are you excited?" tanya Millen seraya mengarahkan kamera ke Lionel yang tengah sibuk packing.

Lionel mengaku dirinya tak sabar untuk berada di tempat yang belum pernah dikunjunginya, yakni Jember. Raut bahagia terpancar dari wajah bule tampan asal Australia itu.

Millen Cyrus Boyong Pacar Bule Lebaran di Jember Bareng Keluarga Anang Hermansyah

Instagram Story

Dilihat dari unggahan Instagram Story Millen, keduanya tampak sedang berada di dalam mobil. Rupanya Millen dan Lionel menggunakan jalur darat untuk menuju Jember. Mereka berangkat dari Surabaya.

Sebelumnya keluarga Anang sudah lebih dulu berangkat ke Jember. Mudik kali ini ramai-ramai karena keluarga kecil Atta Halilintar juga ikut. Ditambah lagi ada Thariq Halilintar dan kehadiran Ameena yang akan semakin melengkapi keluarga besar Hermansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru