Potret Mendiang Moonbin ASTRO di Rumah Duka Dibagikan Media Korea
Naver
Selebriti

Agensi Fantagio mengonfirmasi kematian Moonbin pada 19 April. Agensi meminta semua pihak untuk tidak menyebarkan desas-desus yang belum dikonfirmasi kebenarannya.

WowKeren - Dunia K-Pop kini sedang berduka atas kematian Moonbin. Member ASTRO itu ditemukan meninggal di apartemennya pada Rabu (19/4) oleh manajernya. Mendiang kini masih berada di rumah duka.

Pada Jumat (21/4), media Korea Starnews membagikan kondisi rumah duka tempat jenazah Moonbin berada. Media itu juga merilis potret yang digunakan keluarga mendiang di rumah duka tersebut.

Di layar, terlihat potret tampan Moonbin yang sedang menunjukkan senyum indahnya. Tertera juga informasi bahwa pemakaman sang idol akan dimulai pukul 8 pagi tanggal 22 April 2023 waktu setempat.

Orangtua dan adik perempuannya, Moon Sua, akan menjadi tuan rumah dalam pemakaman Moonbin. Starnews juga merilis gambar karangan bunga belasungkawa yang dikirimkan untuk keluarga Moonbin.


Potret Mendiang Moonbin ASTRO di Pemakaman Dibagikan Media Korea

Source: Naver

Di sisi lain, pihak kepolisian sempat membuat pernyataan atas meninggalnya Moonbin. "Tampaknya Moonbin bunuh diri. Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematiannya," ungkap polisi.

Agensi Fantagio mengonfirmasi kematian Moonbin namun meminta semua pihak untuk tidak menyebarkan desas-desus yang belum dikonfirmasi kebenarannya. "Kami memohon untuk menahan diri dari laporan spekulatif atau berbahaya," ujar agensi.

Fantagio juga membuat pernyataan tentang pihak keluarga yang meminta pemakaman tertutup. "Mereka berharap seluruh proses dari awal hingga keberangkatan prosesi pemakaman dilakukan secara tertutup dari wartawan, dan anggota keluarga yang berduka tidak menginginkan liputan dari mereka yang berduka," tutur agensi.

Semua member ASTRO kini sudah berkumpul di rumah duka Moonbin termasuk Rocky yang sebelumnya hengkang dari grup. Cha Eunwoo datang terlambat karena posisinya sedang berada di Amerika dan dengan cepat memesan penerbangan ke Korea. Eunwoo baru tiba di Korea pada Kamis (20/4) petang waktu setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait