Vidi Aldiano Bom Foto Lebaran Bareng Sheila Dara, Pose Cameo Bikin Geleng-geleng
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano membagikan beberapa foto bersama dengan sang istri, Sheila Dara Aisha kala merayakan Lebaran tahun ini. Munculnya seorang cameo sukses membuat syok.

WowKeren - Vidi Aldiano merayakan Lebaran dengan keluarga besarnya tahun ini. Keluarganya dan keluarga sang istri Sheila Dara Aisha berkumpul bersama untuk merayakan hari kemenangan tahun ini.

Keluarga Vidi dengan totalitas tampil dengan tema barista tahun ini. Mereka foto bersama di depan rumah sembari tampil dengan mengenakan apron dan topi ala barista.

"Keluarga kita membesar tahun ini! Minal aidin walfaizin dari kami se-keluarga! - Kebiasaan keluarga setiap tahun: Bikin foto keluarga depan rumah dengan tema spesifik. Dan tema tahun ini adalah “Barista Kopi”. Saat Papa, Ayah, & Adik emang lagi pada hobi bikin kopi tahun ini, dan kebetulan gue menjadi Chief Savor Advisor nya Fore juga, kayaknya tema ini cocok untuk foto tahunan kami. 😂 Happy Ied you guys!" ungkap penyanyi tampan itu.

Vidi juga tak lupa membagikan sederet momen kebersamaan dengan sang istri. Vidi dan Sheila melakukan beberapa pose tidak biasa dilakukan kala Lebaran.


Kocaknya, foto terakhir sama sekali tidak disangka karena kejutan yang diberikan oleh Vidi. Pasalnya, ia tidak lagi berfoto dengan sang istri namun salah satu adiknya yakni Vadi Akbar.

Vadi dengan kocak melakukan pose sangat centil kala foto berdua dengan pelantun "Dara" tersebut. "Verified Makin kebelakang, makin kesana. Happy Ied, everyone! Semoga kita bisa take foto lebaran yang lebih proper di hari-hari berikutnya. Ada amin sodara sodari?" tulis Vidi.

Para penggemar dibuat syok bukan main karena munculnya Vadi di akhir foto kebersamaan Vidi dan Sheila. Tidak sedikit yang mengaku terhibur bukan main dengan momen akrab kedua kakak dan adik tersebut.

"Foto lebaran tiap tahun konsisten ya sheila dara,, makin digeser makin horizontal. Bonus bgt slide terakhir.. Mantap," ucap salah seorang penggemar. "Aamiin Btw agak kaget ya sama slide terakhir," kata lainnya. "Slide terakhir tuh kayanya kasih contoh buat sheila dara deh gini nih," ujar lainnya. "Slide 5, kaget bgt," seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait