Lebaran Pakai Biru, Natasha Wilona Selfie Cantik dan Verrell Bramasta Pamer Mode Daddy
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Natasha Wilona ikut mengucapkan selamat Lebaran untuk para penggemar di Instagram pribadinya. Sedang, Verrell Bramasta menunjukkan keseruan keluarga di Idulfitri.

WowKeren - Natasha Wilona ikut mengucapkan selamat Lebaran meski diketahui nonmuslim. Ia membagikan swafoto barunya melalui akun Instagram pribadinya dengan busana warna biru.

Wilona terlihat cantik dengan pakaian tersebut dengan gaun cantik ala orang India tersebut. Rambut panjang bergelombang warna cokelat menyempurnakan gaya anggun Wilona.

Aktris kelahiran tahun 1998 itu tampil dengan makeup yang membuatnya tampak dewasa. Eyeshadow emas dan lipstik merah muda tampak berpadu manis di wajah cantik Wilona.

"Selamat Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir batin, dimaafin gak??" ucap Wilona manis.

Verrell Bramasta tak disangka juga tampil dengan busana warna biru untuk Idulfitri tahun ini. Ia mengenakan baju koko warna biru muda dipadukan dengan celana putih gading.


Verrell bersama adik laki-lakinya, Athalla Naufal berkumpul dengan keluarga sang ayah dan ibu mereka Venna Melinda meski di lokasi berbeda. Keduanya membuktikan kalau orang tua berpisah bukan berarti silaturahmi tidak berjalan dengan baik.

Pada potret pertama, Verrell tersenyum sembari menggendong bayi laki-laki. Ia selanjutnya mengucapkan selamat Lebaran untuk para penggemar.

Verrell Bramasta mengatakan bahwa ia tengah mode daddy

Sumber: Instagram

"Calon anak di masa depan.. Selamat hari raya Idul Fitri 1444H. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin semua!" ucap aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu.

Pada Instagram Story, Verrell mengatakan kalau ia tengah dalam mode "daddy". Ia sampai bertanya apakah sudah cocok menjadi ayah. "Daddy mode: on," kata Verrell. "Udh cocok blm guys?" candanya seraya memberikan emoji tertawa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait