Circle Sultan, Fuji An Liburan Bareng Keluarga Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Berdasarkan unggahannya di Instagram Story, Fuji tampak berangat liburan bareng Fadly Faisal sang kakak dan juga Rebecca Klopper. Mereka bertiga kemudian berkumpul dengan keluarga Raffi Ahmad.

WowKeren - Dengan popularitasnya yang semakin tinggi, Fujianti Utami alias Fuji An menjalin hubungan dekat dengan circle para sultan. Hal ini salah satunya tampak dari Fuji yang liburan bersama keluarga Raffi Ahmad sang Sultan Andara baru-baru ini.

Berdasarkan unggahannya di Instagram Story pada Minggu (23/4), Fuji tampak berlibur bersama Fadly Faisal sang kakak dan juga Rebecca Klopper ke Bali. Fuji mengungkapkan perasaan senangnya karena akhirnya bisa liburan. Oleh sebab itu, Fuji menjelaskan pada followers-nya jika ia mungkin akan on dan off media sosial selama liburan.

"UTI KEMANA AJA!!" komentar salah satu netizen. "Mode liburan. Kadang on kadang off. Coba aja panggil sayang, nanti juga muncul," balas Fuji.

Fuji kemudian membagikan fotonya bersama Fadly, Rebecca, dan temannya yang bernama Nata di dalam mobil. Mereka sudah tiba di Bali dan sepertinya hendak menuju penginapan tempat keluarga Raffi berada.

Circle Sultan, Fuji An Liburan Bareng Keluarga Raffi Ahmad

Source: Instagram

Fadly sendiri sempat menunjukkan rasa takjubnya kala menuju penginapan Raffi. "Exclusive ya kalau liburan sama Sultan Andara," tulis Fadly di unggahannya.


Begitu bertemu dengan keluarga Raffi, Fuji dan Rebecca pun sempat digoda oleh suami Nagita Slavina tersebut. Raffi menyebut Fuji dan Rebecca jomblo hingga membuat Fadly tertawa.

Circle Sultan, Fuji An Liburan Bareng Keluarga Raffi Ahmad

Source: Instagram

"Wey, ada cewek-cewek nih. Hei cewek-cewek. Cewek-cewek jomblo nih ya," goda Raffi. "Wah, ada cowoknya," seru Raffi sembari mengarahkan kameranya ke Fadly.

Sambil tertawa, Fadly berkata bahwa yang jomblo hanya Fuji. Lucunya, Fuji malah meminta agar dicarikan pacar.

"Oh ini aja yang jomblo?" tanya Raffi. "Aduh, jangan gitu dong. Cariin," sahut Fuji.

Sementara itu, Fuji juga sempat membagikan foto putra bungsu Raffi, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Dalam foto tersebut, Cipung bengong hingga terlihat menggemaskan.

"Aku salah apa ya kak?" tulis Fuji di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait