Baju Lebaran Mahalini Seragam Dengan Keluarga Rizky Febian Sukses Bikin Baper
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Bak sudah satu keluarga, Mahalini juga mengenakan baju Lebaran yang seragam dengan keluarga Rizky. Tak hanya satu, Mahalini memakai seragam baju Lebaran keluarga Rizky selama dua hari Lebaran.

WowKeren - Penyanyi cantik Mahalini turut merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga kekasihnya, Rizky Febian. Bak sudah satu keluarga, Mahalini juga mengenakan baju Lebaran yang seragam dengan keluarga Rizky.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Rizky. Tak hanya satu, Mahalini memakai seragam baju Lebaran keluarga Rizky selama dua hari Lebaran.

Di hari pertama, keluarga Rizky dan Mahalini mengenakan baju Lebaran berwarna cokelat. Sule dan anak-anaknya yang laki-laki kompak mengenakan baju koko, sedangkan Mahalini dan Putri Delina tampil cantik dengan kaftan berbahan satin.

Untuk hari kedua, seragam keluarga Sule terlihat lebih cerah dengan warna abu-abu muda. Mahalini dan Rizky tampak mesra berpegangan tangan sembari tersenyum.


Foto-foto Mahalini bersama keluarga Rizky di momen Lebaran tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang dibuat gemas oleh pasangan tersebut. Ada juga yang baper hingga mendoakan hubungan Mahalini dan Rizky bisa lanjut ke pelaminan.

"Seneng bgt liat lini bisa diterima baik sama keluarga iky setiap acara2 besar pasti lini gak ketinggalan," komentar salah satu netizen. "Gemesh, sehat sehat semuanya," tambah netizen lain. "Seneng banget lebaran day 2 kumpul bareng, sehat2 Yaa semuanya, gemes banget couple bajunya," timpal netizen lain.

"Cepetan nikahhh," tulis salah satu netizen. "Waduh ganteng dan cantiknya,semoga langgeng sampai maut memisahkan," tambah netizen lain. "Semoga sampe halal," komentar yang lain.

Sebelumnya, Sule sempat menilai hubungan Rizky dengan Mahalini telah matang. Sule dan calon besannya bahkan sudah sempat membahas soal tanggal baik. Hal tersebut dibahas kala Sule bertemu dengan calon besannya di acara ultah Mahalini beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait