Sederet Crazy Rich Beber Kebaikan Mendiang Bro Jabro yang Tak Banyak Diketahui
Instagram/brojabrooo
Selebriti

Mendiang Selebgram Bro Jabro ternyata cukup dekat dengan banyak Crazy Rich. Sederet Crazy Rich itu ikut berduka dan kehilangan Bro Jabro yang dinilai sosok yang begitu baik.

WowKeren - Kabar duka datang dari selebgram Bro Jabro yang meninggal dunia kemarin, Senin (29/4). Kepergian Bro Jabro ternyata menyisakan duka yang begitu dalam untuk sederet Crazy Rich.

Tak banyak yang tahu pula bahwa Bro Jabro ternyata mengenal banyak Crazy Rich. Karena itu, kepergiannya membuat banyak Crazy Rich terkejut. Beberapa di antaranya adalah Crazy Rich Surabaya, Delta Hesti dan Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari.

Suami Delta Hesti, Tom Liwafa juga sempat meninggalkan pesan sedih di postingan terakhir Bro Jabro. “Broo 😢😢,” tulis Tom Liwafa sedih.

Shandy Purnamasari istri Juragan 99 juga didapati terpukul dengan kepergian selebgram asal Malang ini. “Jabroo🥹🥹 al fatihah 🥲😭,” ucap Shandy Purnamasari.

Delta Hesti bahkan sampai membagikan unggahan khusus untuk mengenang kebaikan Bro Jabro. Hesti juga membeberkan kebaikan Bro Jabro yang diketahuinya selama mereka mengenal. Pengusaha sukses asal Surabaya ini juga berbagi video lawasnya bersama mendiang.


Inalillahi wainailahi rojiun, telah berpulang salah satu sahabat / adik tercinta yaitu @brojabrooo , mohon di maafkan jika ada salah dan semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah Swt Amin Allahumma Amin 🤲🙏 setelah Alm dimas dirga sekarang kamu. Keduanya anak baik penuh dengan kasih sayang , ketulusan dan terimakasih sudah hadir di hidupku 🥹😭🫂,” tutur Hesti.

Saking dekatnya, Hesti langsung berencana terbang ke Malang guna mengunjungi makam sang sahabat. Ia juga berharap keluarga Bro Jabro diberi ketabahan.

Hari ini mami akan berkunjung kerumah barumu yah 🥹🙏. Teruntuk keluarga tercinta yang tabah yah 🫂🙏,” terang Hesti dalam Instagram pribadinya, Selasa (30/4).

Sementara itu, pihak keluarga belum buka suara soal kabar kematian Bro Jabro. Namun, beberapa orang menyebut Bro Jabro meninggal dunia karena sakit paru-paru dan lambung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru