IU Spill Obrolan Bareng Mas Pacar Lee Jong Suk di Wawancara Baru
Instagram
Selebriti

IU tak ragu untuk menyinggung mengenai Lee Jong Suk pada wawancara terbarunya sebagai salah satu bentuk promosi dari film layar lebar terbarunya, 'Dream'.

WowKeren - IU menjalani wawancara bersama dengan awak media sebagai salah satu bentuk promosi film layar lebar terbarunya, "Dream". Pada film ini, ia diketahui beradu akting dengan aktor tampan Park Seo Joon.

Hal yang tidak disangka, IU tak ragu menyinggung mengenai kekasihnya Lee Jong Suk terang-terangan di wawancara ini. Ia mengungkapkan kalau suka meminta bantuan kepada sang kekasih jika merasa kesulitan di bidang akting.

Selain Jong Suk, ia juga akan bertanya kepada Yoo In Na yang diketahui adalah sahabatnya. Selain itu, penyanyi sekaligus aktris cantik bernama asli Lee Ji Eun itu juga akan bertanya kepada senior-senior di dunia akting.

"Tentu saja aku bicara tentang akting dengan pacarku. Ketika aku punya keluhan atau adegan yang tidak aku yakini, aku cenderung mengirimkan SOS (bantuan) ke pacarku, teman seperti Yoo In Na, dan para sunbae (senior) lainnya," cerita IU.

Selebriti kelahiran tahun 1993 itu juga menerangkan mengenai mimpinya menjadi seorang aktris sebelum debut. Ia ternyata sudah belajar akting sejak masa trainee.

"Sebenarnya, aku bermimpi menjadi seorang aktris sebelum aku debut. Aku juga bersekolah di akademi akting. Aku belajar akting pertama kali ketika masih menjadi trainee," cerita IU.


IU menerangkan bahwa menjadi penyanyi sekaligus aktris memberinya sinergi yang baik. Ia menyebutkan merasa harus terus bekerja keras selama berkarya.

"Menjadi penyanyi dan aktris memberiku sinergi yang hebat. Aku tidak pernah merasa itu adalah tembok yang harus dilakukan, tapi aku selalu berpikir kalau harus bekerja keras," terang artis di bawah naungan EDAM Entertainment tersebut.

IU selanjutnya membahas mengenai 2 filmnya yakni "Broker" dan "Dream" yang sama-sama disorot. Ia merasa sangat beruntung karena bekerja sama dengan sutradara dan aktor-aktris ternama. Sehingga, IU merasa harus bekerja keras untuk ikut mempromosikan karya mereka.

"Aku mulai syuting (film) tapi untungnya aku memulai pertama dengan sutradara Lee Byung Hun (sutradara 'Dream'). Setelah itu, aku bekerja dengan sutradara Hirokazu Koreeda. Melihat para sunbae yang bekerja denganku, aku hanya bisa mengatakan kalau aku beruntung," aku pelantun "Celebrity" tersebut.

"Aku merasa bertanggung jawab karena saya memulai (syuting film). Aku pikir aku harus menjaga pikiranku tetap lurus dan melakukannya dengan baik. Aku pikir aku harus membantu, jadi aku bekerja keras dalam kegiatan publisitas," lanjutnya.

IU diketahui selalu mempromosikan filmnya dengan membuat konten "IU's Pallete" bersama para lawan mainnya. Sebelumnya, Park Seo Joon telah dikonfirmasi menjadi bintang tamu selanjutnya di konten YouTube IU tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait