Tak Cuma Fashion Berani Jennie, Kostum Apik Lisa Cs di Coachella Juga Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Sebagai idol Kpop pertama yang tampil sebagai headliner, BLACKPINK tak cuma sukses membuat fans terpukau dengan aksi panggung tetapi juga karena visual menawan yang ditonjolkan dengan tata busana yang apik.

WowKeren - Girlband BLACKPINK kembali berhasil menggemparkan panggung festival musik Coachella 2023 di minggu kedua. Sebagai idol Kpop pertama yang tampil sebagai headliner, BLACKPINK tak cuma sukses membuat fans terpukau dengan aksi panggung mereka membawakan lagu-lagu hitsnya maupun penampilan solonya tetapi juga karena visual menawan yang ditonjolkan dengan tata busana yang apik.

Dalam kesempatan tersebut Jennie berhasil membuat heboh saat naik ke atas panggung dengan pakaian yang provokatif dan menuai sorotan. Untuk malam kedua sebagai penampil utama Coachella 2023, Jennie mengenakan korset berpotongan tebal dengan celana flowy dan sepasang sarung tangan yang serasi.


Tak Cuma Fashion Berani Jennie, Kostum Apik Lisa Cs di Coachella Juga Tuai Pujian
Twitter

Dengan cara yang sama, Lisa memamerkan kakinya yang panjang dengan celana bell-bottom dengan potongan yang rumit. Idol asal Thailand itu juga memperlihatkan bagaimana tubuh yang bugar dengan atasan korset dan sarung tangan panjang. Dalam pakaian panggung lainnya, Lisa mengenakan jaket cropped lengan panjang dengan rok mikro, memamerkan proporsi tubuhnya secara maksimal.

Tak Cuma Fashion Berani Jennie, Kostum Apik Lisa Cs di Coachella Juga Tuai Pujian
Twitter

Sedangkan saat member lain bereksperimen dengan gaya rambut yang berbeda, Rose tetap mempertahankan gaya rambut panjang pirangnya dan membiarkannya tertiup angin secara alami. Selain itu pelantun lagu "Gone" tersebut juga menarik perhatian dengan mengenakan mahkota kecil di antara alisnya. Detail yang rumit mendapat banyak pujian untuknya.

Terakhir mirip dengan anggota lainnya, Jisoo memamerkan kecantikannya dalam balutan korset yang memeluk tubuh dan rok mini, yang memamerkan sosoknya yang ramping dan kecantikannya yang sempurna. Dalam pakaian panggung sederhana lainnya, visual Jisoo bersinar. Senyumnya adalah yang paling cerah di atas panggung. Salah satu pakaian panggungnya dihiasi dengan dua garis bunga yang melintang secara diagonal dari dada hingga pinggangnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait