Tyas Mirasih Pilu Terpaksa Lebaran Di RS Temani Ibu Sakit, Beri Peringatan Tegas Ke Media
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih curhat pilu usai rayakan lebaran di RS lantaran harus menemani sang ibu yang terbaring sakit dengan infus dan penuh selang. Ia juga memberi peringatan tegas ke media di tengah situasi sulitnya saat ini.

WowKeren - Aktris cantik Tyas Mirasih tengah bersedih usai terpaksa merayakan lebaran di RS lantaran sang ibu tercinta terbaring lemas dengan infus dan penuh selang. Meski begitu, Tyas mencoba tegar dan terus berdoa demi kesembuhan sang ibu.

"Berat banget ramadhan tahun ini ma 😢 Harusnya kan kita lagi open house,kumpul semua dirumah. Mama kan udah belanja juga buat lebaran padahal. Tapi Allah berkehendak lain ya ma. Sekarang mama lagi dihapus dosa dosanya sama Allah," curhat pilu Tyas.

Di tengah situasi sulit ini, Tyas juga memberi peringatan tegas kepada media. Peringatan ini disampaikan Tyas lantaran ia dan keluarga merasa kurang nyaman usai banyak media datang ke RS mencoba meliput serta mewawancarai mereka.


Photo-INFO

Instagram

Tyas dengan tegas mengatakan belum ada keinginan untuk menerima wawancara. Aktris 36 tahun ini mengaku masih ingin fokus untuk kesembuhan sang ibu.

"Untuk temen temen media, saya apresiasi perhatiannya, tapi karena satu dan lain hal untuk sekarang ijinkan kami untuk fokus merawat ibu kami. Sekali lagi kami belom ada keinginan untuk diwawancara mengenai hal apapun itu," bunyi peringatan dari Tyas hari ini, Senin (24/4).

Tyas pun meminta dengan sangat agar privasinya dan keluarga dihargai. Ia juga berharap awak media berhenti mengunjungi rumah sakit tempat sang ibu dirawat.

"Jadi tolong hargai privacy kami agar kalian tidak datang lagi ke rumah sakit untuk mencoba meliput/mewawancarai kami. Mohon kesediaan dan doanya untuk kesembuhan ibu kami. Terimakasih," tegas Tyas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait