Gala Sky Tanya Soal Orang Tua, Istri Virgoun Ngaku Dipaksa Layani Suami Saat Puasa-Topik Pagi
Instagram/virgoun_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas di pagi hari ini, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari para selebritis Tanah Air dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Gala Sky, keponakan Fujianti Utami yang sudah mulai tanya-tanya tentang kedua orang tuanya. Selanjutnya ada berita yang sedang heboh tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh vokalis band Last Child, Virgoun. Sang istri mengaku dipaksa Virgoun untuk melayani saat puasa di siang hari dan diminta lepas cadar.

Ada pula kabar dari Jennifer Dunn yang diduga lakukan operasi plastik usai fotonya saat merayakan Lebaran bersama suami beredar. Yang terakhir dari Korea Selatan, ada IU yang sudah mulai terbuka dan men-spill tentang obrolannya bersama sang kekasih, Lee Jong Suk di wawancara terbaru.

1. Gala Sky Keponakan Fuji An Mulai Tanya-Tanya Soal Orangtua, Jawaban H. Faisal Selalu Sama

Gala Sky Tanya Soal Orang Tua, Istri Virgoun Ngaku Dipaksa Layani Suami Saat Puasa-Topik Pagi

Instagram

Tak terasa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah lebih dari dua tahun meninggalkan keluarga serta kerabat dekat. Kepergian keduanya meninggalkan pertanyaan di hati kecil putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Bocah cilik yang akan segera menginjak usia tiga tahun itu pun dinilai semakin memahami tentang orang tua yang tak ada di sisinya.

Pertanyaan-pertanyaan seputar Vanessa dan Bibi sering ditanyakan oleh Gala. Hal ini diungkapkan langsung sang kakek, Haji Faisal.

Menanggapi pertanyaan itu, H. Faisal mengungkapkan jawaban yang selalu sama. Ia memberi pengertian tentang mendiang Vanessa dan Bibi yang telah tiada dengan menggambarkan jika kedua orang tua Gala itu kini beristirahat tenang. Tak hanya itu, H. Faisal pun selalu mengajak Gala ziarah saat cucunya itu mencari kedua orang tuanya.

2. Isu Virgoun Selingkuh, Istri Cantik Bongkar Diminta Melayani Saat Puasa Hingga Buka Cadar

Gala Sky Tanya Soal Orang Tua, Istri Virgoun Ngaku Dipaksa Layani Suami Saat Puasa-Topik Pagi

Instagram Story

Jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan rumor musisi Virgoun berselingkuh. Bukti perselingkuhan Virgoun bahkan dibongkar langsung oleh sang istri cantik, Ina Idola Rusli alias Inara. Termasuk soal sikap Virgoun yang terkesan seenaknya.


Salah satunya yang membuat Inara miris adalah saat Virgoun memaksanya untuk melepas cadar dengan alasan sang musisi masih memikirkan soal duniawi dan merasa senang ketika orang memuji dirinya memiliki istri cantik. Tak sampai di situ, Inara juga mengaku diminta untuk melayani nafsu sang suami di siang hari ketika bulan puasa.

Karenanya, perempuan 30 tahun ini amat kecewa usai mendapati Virgoun selingkuh lantaran dirinya merasa telah berusaha memberikan yang terbaik sebagai seorang istri. Terlebih sebisa mungkin Inara juga tak pernah menolak permintaan suami, selama ia masih bisa melakukannya dan tidak melanggar apa yang telah diajarkan dalam agama.

3. Lebaran Bareng Faisal Harris, Jennifer Dunn Dicurigai Lakukan Oplas

Gala Sky Tanya Soal Orang Tua, Istri Virgoun Ngaku Dipaksa Layani Suami Saat Puasa-Topik Pagi

Instagram

Saat merayakan momen Lebaran baru-baru ini, penampilan Jennifer Dunn mendadak disorot. Biasa tampil berhijab, aktris 33 tahun itu malah kedapatan melepas hijabnya. Berdiri di sebelah sang suami, Faisal Harris, Jennifer tampak tersenyum manis di depan kamera sambil kenakan busana serasi.

Melihat penampilan Jennifer, netizen pun ramai berkomentar. Tak sedikit yang menyoroti aura kecantikan ibu satu anak ini.

Ada pula netizen yang menduga jika Jennifer melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Salah seorang netizen bahkan membandingkan Jennifer dengan eks istri Faisal, Sarita Abdul Mukti.

4. IU Spill Obrolan Bareng Mas Pacar Lee Jong Suk Di Wawancara Baru

Gala Sky Tanya Soal Orang Tua, Istri Virgoun Ngaku Dipaksa Layani Suami Saat Puasa-Topik Pagi

Instagram

IU menjalani wawancara bersama dengan awak media sebagai salah satu bentuk promosi film layar lebar terbarunya, "Dream". Hal yang tidak disangka, IU tak ragu menyinggung mengenai kekasihnya Lee Jong Suk secara terang-terangan di wawancara ini. Ia mengungkapkan kalau suka meminta bantuan kepada sang kekasih jika merasa kesulitan di bidang akting.

Selain Jong Suk, ia juga akan bertanya kepada Yoo In Na yang diketahui adalah sahabatnya. Selain itu, penyanyi sekaligus aktris cantik bernama asli Lee Ji Eun itu juga akan bertanya kepada senior-senior di dunia akting.

Selebriti kelahiran tahun 1993 itu juga menerangkan mengenai mimpinya menjadi seorang aktris sebelum debut. Ia ternyata sudah belajar akting sejak masa trainee. IU menerangkan bahwa menjadi penyanyi sekaligus aktris memberinya sinergi yang baik. Ia menyebutkan merasa harus terus bekerja keras selama berkarya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait