Wonwoo-The8 Ungkap Rasanya 10 Tahun Debut Bareng SEVENTEEN Hingga Lirik Favorit di Album Baru
Instagram
Selebriti

Pada bulan Mei mendatang juga menandai peringatan delapan tahun debut SEVENTEEN, dan grup besutan Pledis Entertainment ini dijadwalkan merilis mini album ke-10 mereka yang berjudul 'FML'.

WowKeren - Wonwoo dan The8 bersama menyapa penggemar dengan menghiasi sampul majalah Arena Homme Plus untuk edisi bulan Mei mendatang. Dalam kesempatan tersebut kedua member SEVENTEEN ini juga duduk bersama dan membicarakan tentang mini album mereka yang akan datang dan banyak lagi.

Pada bulan Mei mendatang juga menandai peringatan delapan tahun debut SEVENTEEN, dan grup besutan Pledis Entertainment ini dijadwalkan merilis mini album ke-10 mereka yang berjudul "FML". Ketika ditanya tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari penampilan grup, The8 menyampaikan dengan penuh semangat, “Ini adalah (kinerja) skala terbesar sejak debut SEVENTEEN. Bahkan para member berseru, ‘Wow!’ selama latihan.”


Wonwoo kemudian memberikan persetujuannya dan berkata, “Ini sangat keren. Sangat keren tidak ada cara lain untuk menggambarkannya." Keduanya telah berpartisipasi dalam menulis lirik untuk banyak lagu SEVENTEEN. Ketika ditanya apa lirik favorit mereka di antara yang mereka tulis, Wonwoo memilih kalimat, “Aku hanya punya satu mimpi / Ada begitu banyak mimpi yang hidup di sampingmu,” dari lagu “I Wish,” yang menyatakan bahwa penggemar sangat menikmati lagu tersebut.

Sedangkan The8 memilih kalimat, “I don't understand but I luv you,” yang juga menjadi judul salah satu lagu B-side mereka di album mendatang. Terakhir, kedua anggota SEVENTEEN berbicara tentang bagaimana mereka ingin grup mereka dikenang di masa depan. Wonwoo berkata dia ingin mereka dikenang sebagai “grup yang seperti album foto. Aku ingin menjadi SEVENTEEN yang terlintas dalam ingatan setiap orang.” dan The8 berkata, “Ketika aku melihat kembali nanti, aku harap kami bisa menjadi orang yang tumbuh di samping (penggemar kami) dan penyanyi yang selalu memberi mereka kekuatan selama masa-masa sulit dan kesepian.”

Sementara itu "FML" adalah mini album kesepuluh dan ketigabelas secara keseluruhan dari SEVENTEEN yang dirilis pada 24 April 2023 dan memecahkan rekor pre-order terbanyak dalam sejarah musik Korea Selatan, dengan 4,64 juta. Album ini memiliki dua single andalan yang pertama "F*ck My Life" dan "Super".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait