BLACKPINK Dominasi Top 10 Selebriti Paling Banyak Dimention Selama Coachella
Instagram
Selebriti

Dengan menyapu bersih TOP5 artis paling berpengaruh di salah satu festival musik terbesar dunia, BLACKPINK sekali lagi membuktikan reputasi mereka sebagai girl grup global.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 24 April kemarin, NetBase Quid menganalisis tokoh-tokoh di media sosial dan berita kemudian merilis "TOP 10 Artists Mentioned on Social Media During Coachella 2023" melalui akun Twitter-nya.Menurut daftar tersebut, BLACKPINK yang tampil sebagai headliner menempati posisi pertama sebagai grup secara keseluruhan.

Empat anggota BLACKPINK, Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo menempati posisi no 2 hingga 5 dalam urutan yang persis sama. Dengan menyapu bersih TOP5 artis paling berpengaruh di salah satu festival musik terbesar dunia, BLACKPINK sekali lagi membuktikan reputasi mereka sebagai girl grup global.

Selain menjadikan artis K-pop pertama yang tampil di festival Coachella, BLACKPINK juga mendominasi media sosial selama musim acara. Menurut data dari Visibrain, BLACKPINK disebut-sebut dalam 78,1% postingan terkait festival, dari total 9.674.274 postingan. Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi Jennie dkk mengingat banyaknya artis yang tampil di festival tersebut.


BLACKPINK sebelumnya juga berhasil menarik lebih dari 125 ribu penonton langsung dan lebih dari 250 juta penonton langsung melalui streaming langsung YouTube. Pelantun lagu "Pink Venom" ini juga menjadi trending nomor 1 di Twitter di AS, dan klip-klip dirinya yang mengambil alih suasana di atas panggung beredar di media sosial.

Sementara itu BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia.

Sedangkan BLACKPINK diikuti oleh Jackson GOT7 sebagai, artis K-pop lainnya, di posisi ke-6. Penampil lain yang banyak disebut selama Festival Coachella adalah rapper YG, penyanyi Becky G, Billie Eilish dan Camila Cabello di peringkat dari no 7 ke no 10.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru