Bantah Pacaran, Lee Sung Kyung & Kim Young Kwang Pelukan di BTS 'Call it Love'
Instagram/disneypluskr
Selebriti

Lee Sung Kyung menunjukkan momen di balik layar dan keakraban bersama dengan Kim Young Kwang ketika syuting drama Disney+ 'Call It Love' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Lee Sung Kyung mengenang momen syuting drama Disney+ "Call It Love" melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan kedekatan dengan para pemeran, terutama Kim Young Kwang.

Sung Kyung membagikan 2 unggahan sekaligus untuk dramanya itu. Pada post pertama tak hanya bersama Young Kwang namun juga Hani EXID sampai Sung Joon. Aktris cantik itu menunjukkan rasa syukur karena membintangi drama romantis itu dan menyebutkan proyek tersebut benar-benar sangat berharga.

"Call It Love. Awalnya, aku tidak bisa mengangguk karena judul karya ini sempurna. Orang biasa hidup dengan bekas luka di hati mereka, berjuang untuk bertahan, Dan cinta yang bertunas di dalamnya akan lebih menyakitkan dan lebih sulit... Seberapa luas dan besar yang bisa aku katakan dan tunjukkan apa itu cinta di sini .. Judulnya terasa begitu dalam dan besar bagiku..!" aku artis di bawah naungan YG Entertainment itu, Selasa, 25 April.

"Kehilangan cinta dan menjadi kehidupan yang tidak berwarna, Karena cinta, aku masih bertahan dan hidup. Aku telah melihat kehidupan tak bernyawa bernapas dengan cinta. Jadi sulit untuk mendefinisikan cinta dalam satu kata, dan sering kali itu sangat menyakitkan, Bagaimanapun, cinta adalah apa yang membuatmu merasa hidup," terang Sung Kyung.


"Aku tidak mengaku dengan bibirku, tapi dunia alam semesta, yang berbicara tentang cinta dalam semua bahasa yang aku miliki, begitu murni dan hangat sehingga begitu panas. Melihat suhu di hatiku masih belum turun! Saat kita tinggal di luar angkasa, setiap saat kita mundur selangkah dan melihatnya, Dan terima kasih banyak untuk semua orang yang bersamaku saat itu. Berkatmu, hatiku menjadi lebih hangat... dan kurasa aku membuat kenangan berharga," aku aktris kelahiran tahun 1990 itu.

"Um... Sebenarnya, aku telah menunda sapaan seperti ini tanpa alasan. Ada yang tahu mengapa atau mengapa? Hai-hai Tapi kita masih bisa bersama kapan saja 🙂 Meskipun terkadang sangat menyakitkan, aku harap kalian dapat merasakan dan menikmati cinta sepenuhnya. Call it Love, aku mencintaimu 🤍 - Diposting di luar angkasa," tutup Sung Kyung.

Pada unggahan selanjutnya, kedekatan Sung Kyung dan Young Kwang terlihat jelas pada lokasi syuting. Keduanya bahkan santai saling berpelukan akrab meski bukan untuk adegan drama mereka.

Sung Kyung dan aktor kelahiran tahun 1987 itu memiliki chemistry luar biasa sampai dikira diam-diam berpacaran. Namun, Sung Kyung menjelaskan bahwa hal itu karena ia dan Young Kwang sudah nyaman satu sama lain karena berteman.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru