Ngode Belum Mau Pisah, Inara Ingin Ajak Virgoun Ke Psikiater Sampai Tobat Nasuha
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara istri Virgoun malah beri pembelaan sampai ngode belum mau pisah meski berulangkali pergoki suami selingkuh. Kini, Inara mengungkap keinginan untuk mengajak Virgoun ke Psikiater hingga bertobat nasuha.

WowKeren - Pernikahan musisi Virgoun dan sang istri, Inara yang sudah berjalan sembilan tahun tengah diterpa kabar tak sedap. Jagat dunia maya belakangan dihebohkan dengan isu Virgoun selingkuh bahkan berhubungan badan dengan wanita lain.

Gosip itu mencuat usai Inara memperlihatkan bukti perselingkuhan Virgoun dengan wanita diduga pelakor. Meski begitu, Inara mengisyaratkan belum bisa berpisah dari Virgoun karena suatu alasan.

Inara agaknya masih ingin bertahan meski sudah pergoki sang suami selingkuh berulangkali. Ibu tiga anak itu bahkan membela Virgoun dan meminta netizen untuk berhenti menghujat sang suami.

Sementara itu, beberapa sahabat juga memberikan saran agar Virgoun dan Inara menyelesaikan masalah ini dengan damai tanpa ada kata pisah. Rupanya, hal tersebut sudah sering dilakukan Inara.

Dibongkar Inara, ia sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya lewat deep talk bersama Virgoun. Dari pembicaraan mereka, Virgoun ternyata mengaku salah dan sama sekali tak membela diri ataupun mencari pembenaran.


"Sblm semua trjd sudah aku sampaikan ke suami, bhw aku cuma pgn deep talk sm Virgoun dan dy ngaku salah tnp cari pembelaan dan pembenaran sana sini," tulis Inara lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (26/4).

Photo-INFO

Instagram

Oleh sebab itu, Inara yang sepertinya belum mau berpisah dari Virgoun itu berniat mengajak sang suami pergi ke psikiater. Inara agaknya ingin sang suami sadar serta mendapat wejangan untuk berhenti berselingkuh dan kembali ke jalan yang benar.

Selain itu, Inara mengungkap harapan agar masalah di antaranya dengan suami dapat ditengahi oleh seorang ustaz. Ia juga ingin Virgoun melakukan tobat nasuha sebagai bukti penyesalan sekaligus meminta ampunan kepada Tuhan.

"Aku pgn dy terapi ke psikiater, aku pgn kita dimediasi sama ustadz dan dy bnr2 taubat nasuha dr maksiat kak," harapan Inara pada Virgoun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait