Ria Ricis Langsung Diprotes Usai Umumkan Lagi Cari Chef Pribadi Untuk Moana
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menuai perdebatan gara-gara buka lowongan mencari koki pribadi untuk putrinya, Moana. Tugas sang koki nantinya hanya memasakkan menu MPASI untuk Moana yang kini genap 9 bulan.

WowKeren - Ria Ricis mengabarkan bahwa tepat pada hari ini, Rabu (26/4), putri semata wayangnya, Moana telah genap berusia sembilan bulan. Untuk memeringati usia putrinya itu, Ricis membuka lowongan kerja baru. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram.

Istri Teuku Ryan ini mengumumkan bahwa dirinya saat ini tengah mencari chef pribadi yang bertugas untuk melayani Moana. Tugas chef tersebut spesial, ia hanya akan diminta untuk memasakkan makanan pendamping ASI untuk Moana.

"Moana 9 bulan 🌞 Moana mau cari chef untuk masakin mp asi-nya Moana. Ada yang mau daftar??" ujar Ricis.

Tak perlu menunggu lama, unggahan yang baru dibagikan Ricis dua jam yang lalu itu langsung disukai hampir 200 ribu pengguna Instagram. Banyak yang meninggalkan komentar di unggahan YouTuber 27 tahun ini. Beberapa diantaranya melayangkan protes atas sikap Ricis ini.


Ria Ricis Langsung Diprotes Usai Umumkan Lagi Cari Chef Pribadi Untuk Moana

Instagram

Bagi netizen yang protes, mereka menganggap bahwa masakan ibu adalah yang terbaik untuk anak-anaknya. Mereka menasihati Ricis untuk memasak sendiri makanan pendamping ASI untuk Moana, daripada sampai harus mencari chef pribadi untuk melakukan tugas sederhana tersebut.

"Paling enak masakan, adalah masakan ibunya sendiri mbu," komentar netizen. "Di YouTube banyak resepnya Bu Icis mah," sambung yang lain. "Agak laen ibu satu ini," ujar lainnya. "Heran sama ibu yang satu ini, padahal memasak itu basic skill, masa gitu aja gabisa, malah lebih milih main jetski dan hal idiot yang lain. Tengok nih Prilly kurang sibuk apa dia coba, masih mau menyempatkan diri buat masak tiap hari," kata warganet lainnya.

Melihat Ricis yang dicibir hingga dibanding-bandingkan, sejumlah netter yang lain pun langsung pasang badan. Mereka membela Ricis, bahwa apa yang dilakukan ibu satu anak itu tidak ada yang salah. Justru Ricis memberi kesempatan dengan membuka lowongan kerja untuk orang lain yang mungkin membutuhkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait