Doddy Sudrajat Tertawa Usai Adik Vanessa Angel Dijanjikan Dapat 20 Unta Jika Mau Dilamar Pengusaha
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Doddy Sudrajat mengklaim jika ada seorang pengusaha butik di Turki yang naksir dengan sang putri yakni Mayang Lucyana Fitri, sampai janji berikan 20 unta jika adik Vanessa Angel bersedia dilamar.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel kembali memancing sorotan baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba sesumbar tentang putri keduanya yakni Mayang Lucyana Fitri yang ditaksir oleh seorang pengusaha. Bahkan menurutnya pengusaha tersebut siap melamar Mayang jika bersedia.

Doddy mengklaim jika sosok pria yang naksir dengan Mayang tersebut adalah pengusaha butik di Turki. Bahkan sosok itu menjanjikan 20 unta jika adik mendiang Vanessa ini bersedia untuk dilamar. Namun Doddy mengisyaratkan jika lamaran itu ditolak lantaran Mayang masih ingin fokus dengan kariernya.

"Masih mau fokus di karier, mau sekolah dulu. Jadi ini yang lamar Mayang ini pengusaha butik di Turki. Langsung ngomong sama daddy, 'Kalau mau ya saya lamar anak bapak dengan 20 unta'. Kita bingung langsung," cerita Doddy Sudrajat.

Mendengar janji tersebut, Doddy yang bingung lantas diberi penjelasan mengenai tradisi di sana. Mengejutkannya, Doddy justru mengaku tertawa dengan tawaran tersebut.

Meski Mayang disebut akan dilamar dengan janji mahar yang tembus hingga Rp 1,5 M, namun Doddy mengaku tak benar-benar tahu maksud dari ucapan pengusaha tersebut. Ayah Vanessa Angel ini tak ingin ambil pusing dengan tawaran lamaran kepada putrinya.


"20 unta? Maksudnya tunangan dulu nih diiket, kok 20 unta? Kita tanyalah berapa 1 untanya? Ada yang 1 miliar dan ada yang 1,5 miliar. Kita ketawa semua, nggak tahu dia bercanda atau serius. Pokoknya yang penting saat itu kita ambilnya ya buat cerita aja, gitu," tandasnya.

Selain menolak pengusaha tersebut, Mayang disebut memang belum ingin melepas masa lajang. Adik Vanessa Angel ini masih ingin fokus dengan pendidikan dan kariernya.

Di sisi lain, potongan wawancara Doddy Sudrajat yang sesumbar putrinya ingin dilamar pengusaha di Turki ini pun sontak viral. Namun agaknya imej miring dari keluarga mendiang Vanessa Angel masih belum luntur begitu saja. Hal tersebut terlihat dari reaksi ketus yang malah berdatangan.

Alih-alih dibuat takjub, warganet malah meragukan cerita Doddy Sudrajat. Mereka mencibir ayah Mayang kembali halu dengan ceritanya hingga ramai bersimpati kepada adik Vanessa Angel tersebut.

"Ah masa sih??yaiyalah lo bilg bgtu krn kan cm halu aja. Krn klo lo bilg iya ntr bingung nyari orgnya," celetuk akun @house*****. "Aq yg dengerin, aq yg malu," ujar @tyas***. "Halunya ga ngira2 bapak yg 1 ini," cibir @twinkle*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait