BLACKPINK Banyak Mengumpat di Coachella 2023 Disorot Media Korea
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK tampil selama 2 hari di Coachella 2023 yakni tanggal 15 dan 22 April. Mereka seolah memecahkan hambatan bahasa dengan berbagai penampilan luar biasa.

WowKeren - Penampilan BLACKPINK dalam Coachella 2023 menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan tonggak baru bagi sejarah K-Pop. Pasalnya ini adalah pertama kalinya bagi artis K-Pop didapuk sebagai headliner (penampil utama) festival musik tahunan itu.

Terlepas dari prestasi menakjubkan BLACKPINK, media Korea menyoroti bagaimana Jennie cs banyak mengumpat di hadapan penonton Coachella 2023. Dikatakan bahwa sebagian publik memberikan reaksi negatif terhadap hal tersebut.

Mereka merasa tidak pantas bagi sebuah girl grup untuk menggunakan kata-kata makian secara berlebihan secara langsung. Jisoo cs disebut harus lebih mengatur imej, karena semakin banyak orang dewasa muda memandang mereka sebagai panutan.

Namun tanggapan berbeda dikatakan oleh produser LOREN dalam program "Zach Sang Show" yang disiarkan belum lama ini. Sang produser mempertimbangkan masalah mengumpat tersebut dari sudut pandang yang berbeda.

Produser LOREN awalnya terkejut dan bingung seperti orang lain ketika mendengar BLACKPINK mengumpat di atas panggung. Namun sang produser menganggapnya "keren", karena melanggar batas antara "imej idol yang dibuat dengan hati-hati" dan "benar-benar menjadi bintang rock".

Di sisi lain, BLACKPINK tampil selama 2 hari di Coachella 2023 yakni tanggal 15 dan 22 April. Mereka seolah memecahkan hambatan bahasa dengan berbagai penampilan luar biasa termasuk penampilan solo masing-masing member.

BLACKPINK menggebrak panggung Coachella 2023 selama kurang lebih 85 menit tanpa istirahat. Penampilan Rose cs dikatakan yang paling banyak streaming di Coachella dengan total sekitar 250 juta penonton menurut media IT Inggris TechRadar.

Yang juga memikat penggemar musik global adalah keindahan budaya Korea, yang dipadukan secara harmonis ke dalam panggung BLACKPINK. Lisa cs menunjukkan hanok (rumah tradisional Korea), hanbok (pakaian tradisi Korea) yang dibordir dengan mutiara dan masih banyak lagi ke dalam penampilan mereka.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru