Hoshi-Woozi dan Vernon Bicara Soal Hobi Hingga Perpesktif Sebagai Produser dan Rahasia Kerja Tim
Instagram
Selebriti

Selama wawancara bersama majalah Vogue Korea ketiganya berbicara tentang banyak hal seperti Hoshi yang mengungkapkan minatnya pada fashion, Woozi tentang perspektif sebagai produser hingga kerja sama tim menurut Vernon.

WowKeren - Tiga member SEVENTEEN yakni Hoshi, Woozi dan Vernon baru-baru ini tampil bersama dengan pose-pose yang memikat dalam pemotretan bersama majalah Vogue Korea. Selama wawancara setelah pemotretan, ketiganya berbicara tentang banyak hal seperti Hoshi yang mengungkapkan minatnya pada fashion.

"Bagiku, fashion mirip dengan penampilan. Aku terinspirasi oleh banyak tempat, tetapi aku mencoba membuat sesuatu dari diri aku sendiri. Siapa pun yang menari dapat memahami hal ini, tetapi jika kau tidak menyukai pakaian yang kau kenakan untuk latihan, tubuh kau tidak akan bergerak dengan baik," katanya. "Aku mengoordinasikan dua hingga tiga pakaian pada malam sebelumnya dan memutuskan kapan aku bangun di pagi hari karena aku tidak tahu bagaimana perasaan aku hari itu.”

Lebih lanjut Hoshi menceritakan bahwa dia cenderung membeli barang-barang fashion yang bisa dipakai sehari-hari karena dia bisa mencoba barang-barang yang lebih trendi saat pemotretan. Selain itu Hoshi lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia memiliki sekitar 100 item pakaian, menambahkan bahwa favoritnya adalah hoodie zip up hitam Chrome Hearts yang dibelikan DK untuknya.

"Sebagian besar anggota SEVENTEEN memberiku pakaian. Kalau dipikir-pikir, jeans yang anggotaku kumpulkan untuk membeli uang untuk ulang tahunku yang lalu juga sangat berharga bagiku," tambahnya. Selain para anggota, Hoshi mengungkapkan bahwa ia juga terinspirasi oleh aktor Lee Soo Hyuk dan berbagi bahwa keduanya sering minum kopi bersama, membicarakan pakaian, dan menonton film di rumah. "Apakah itu unik? Kami menjadi lebih dekat karena minat fashion kami yang sama. Aku ingin menampilkan penampilan CARAT (klub penggemar SEVENTEEN) yang tidak membuat malu. Aku ingin menjadi grup yang [CARAT] dapat dengan bangga mengatakan, 'Aku adalah penggemar SEVENTEEN' ke mana pun mereka pergi," serunya.


Sedangkan Woozi juga berbicara tentang proses penulisan lagunya, berbagi, “Tulisan tanganku buruk, jadi aku menulis memo di ponsel atau komputer daripada membuat catatan analog.” dan menyebutkan bahwa dia juga terkadang terkejut dengan apa yang dia tulis ketika melihat catatannya, berbagi, “(Aku bertanya-tanya), ‘Dalam keadaan apa aku saat menulis ini?’ Rasanya tidak seperti aku. Aku senang meninggalkan (catatan) seperti ini. Ini seperti mencoret-coret tentangku.” Dia lebih jauh berbagi bahwa dia merasa paling akrab dengan waktu mengerjakan musik sendirian, menambahkan bahwa dia juga merasa terhibur dengan liriknya sendiri.

Ketika ditanya tentang artis seperti apa yang dia yakini Vernon dan Hoshi dari sudut pandang produser, Woozi menjawab, “Vernon seperti batu. Tidak peduli bagian apa yang ditugaskan padanya, aku yakin dia akan melakukannya. Dia kokoh, dapat diandalkan, dan membuatku merasa lega. Hoshi sangat intens. Sebagai produser, dia terus meningkatkan ekspektasi terhadap pemain. Tapi Hoshi menunjukkan bagaimana dia melangkah lebih jauh dari itu. Itulah betapa dia dipenuhi dengan hasrat. aku mengaguminya."

Terakhir Vernon menyajikan rahasia kerja tim SEVENTEEN, berbagi bahwa jawabannya adalah kasih sayang dan minat mereka satu sama lain. Saat ditanya member mana yang paling dia minati akhir-akhir ini. "Saat ini, Hoshi. Kami baru-baru ini melakukan percakapan jujur tentang keadaan satu sama lain saat ini," ujarnya.

Mengenai mimpinya di bidang seni, Vernon menyebutkan, “Daripada menggambar secara pribadi, aku ingin menciptakan kesempatan untuk menghubungkan seniman dengan publik. Aku pikir itu akan bermakna.” dan terakhir menceritakan bahwa sebelum musim semi berakhir, dia ingin menghabiskan waktu di luar. "Melakukan perjalanan dengan mobil itu bagus, tapi aku pikir aku akan puas bahkan jika aku hanya duduk di taman. Menemukan waktu luang dalam dirinya sendiri adalah penting," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait